Kim Min-jae Diincar Manchester United, Presiden Napoli Tegaskan Tak Akan Jual Pemain

Kim Min-jae Diincar Manchester United, Presiden Napoli Tegaskan Tak Akan Jual Pemain

Kim Min-jae-Tangkapan Layar Instagram @officiallsscnapoli-

RADARTASIK.COM - Presiden Napoli tegaskan tak akan jual pemain setelah Kim Min-jae diincar Manchester United musim depan.

Saat berbicara dalam konferensi pers, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berjanji akan membawa timnya tampil lebih baik lagi di Liga Champions musim depan dan memastikan timnya tidak akan kehilangan pemain andalan.

Dua pemain mereka, Victor Osimhem saat ini menjadi rebutan banyak klub top di Eropa dan bek Kim Min-jae dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United dengan harga lebih dari € 50 juta.

“Untuk saat ini, kami tidak akan menjual siapa pun, jika ada, kami akan mendatangkan pemain baru,” kata De Laurentiis dikutip dari Football Italia. 

BACA JUGA:Stabilkan Inflasi, Pemkot Tasikmalaya Lakukan Operasi Pasar Murah Bersubsidi

“Kami memulai era baru dan saya harap ini bisa berlangsung selama beberapa tahun lagi,” lanjutnya. 

“Sekarang kami harus berusaha lebih keras lagi di Eropa,” tegasnya.

Ia juga menyoroti bagaimana cedera pemain membuat timnya disingkirkan oleh Milan di Liga Champions dan mempermasalahkan jadwal di Piala Afrika.  

“Saya selalu bertarung melawan FIFA di Piala Afrika, karena semua tanggalnya salah. Bagaimana Anda bisa mengambil tiga atau empat pemain fundamental selama musim ini,” tanyanya.

“Kita harus melihat seberapa banyak yang lain akan memperkuat timnya juga, kita memiliki masalah  mengingat hanya perlu dua atau tiga cedera membuat malapetaka,” ulasnya.

BACA JUGA:Menyerahkan Diri, Satlantas Polres Banjar Ungkap Insiden Laka Lantas Akibatkan Pengendara Motor Meninggal 

Aurelio De Laurentiis juga membahas kekalahan 4-0 dari AC Milan di Serie A yang diangapnya sebagai momen paling buruk dalam 18 tahun terakhir untuknya. 

“Anda bisa kalah dengan kesalahan wasit atau VAR, kami juga gagal mengeksekusi penalti, tetapi kekalahan Serie A dari Milan itu seperti bukan tim kami,” ucapnya. 

“Itu benar-benar tidak bisa diterima, saya benci ketika orang mengatakan 'itu bisa terjadi' dalam sepak bola. Tidak, itu tidak boleh terjadi,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia