Siapa Giorgio Furlani, CEO yang Membuat Paolo Maldini Dipecat AC Milan

Siapa Giorgio Furlani, CEO yang Membuat Paolo Maldini Dipecat AC Milan

Giorgio Furlani -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

Furlani dikabarkan masih memiliki ambisi untuk mendatangkan Rangnick yang tidak sejalan dengan pandangan Maldini.

Terakhir kali ide mendatangkan Rangnick muncul, para fans bergegas untuk mendukung Maldini dan menekan Gazidis dan Furlani untuk membatalkan kesepakatn tersebut.

Saat ini, setelah mucul berita Maldini dipecat karena tidak sepakat dengan strategi transfer bisa membuat fans AC Milan turun ke jalan untuk menekan pemilik dan CEO Giorgio Furlani.

Keinginan Paolo Maldini sangat jelas, ia menginginkan klub lebih banyak berinvestasi untuk membeli pemain berpengalaman dan tidak selalu membeli pemain muda.

“Anda tidak pernah puas di Milan, itu tidak diperbolehkan,” kata Maldini kepada Sport Mediaset. 

“Saya pikir ada peluang untuk diambil, jadi mencapai semifinal Liga Champions adalah sesuatu yang harus kita manfaatkan secara ekonomi juga, jadi berinvestasilah untuk finis di empat besar dan berharap untuk mengulangi perjalanan ini lagi,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Maldini sendiri sudah menegaskan berkali-kali tidak tertarik untuk bertahan kecuali ada kesepakatan tentang kemana arah klub akan berjalan.

Disingkirkan oleh Inter Milan di semifinal Liga Champions bulan lalu, Maldini melihat AC Milan membutuhan pemain berpengalaman untuk tampil di Liga Champions.

Menurutnya, skuad muda saat ini tak akan mampu tampil dengan baik di Serie A dan di Eropa.

“Seperti yang kami katakan musim lalu, kami belum dibangun untuk menangani dua turnamen. Kami mengatakan itu kepada media, tetapi juga kepada pemilik klub, jadi mereka tahu betul itu,” sindirnya.

“Perjalanan ini dinyatakan empat tahun lalu, yang membuahkan hasil luar biasa, baik ekonomi maupun olahraga, membangun fondasi muda untuk skuat dan ada perbedaan sekitar tiga tahun dalam usia rata-rata skuat kami dengan Inter dan kurangnya pengalaman ditunjukkan pada level ini,” ulasnya tentang kekalahan dari Inter di Liga Champions.

Ketika diwawancara Amazon Prime, Maldini kembali menegaskan agar pemilik klub harus mempercepat kebangkitan AC Milan.

Baginya saat ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan ambisi merajai Eropa karena jika tidak akan membuat Rossoneri mengambil langkah mundur. 

“Saya pikir kami belum siap untuk bertahan di level ini, tetapi berbicara dengan investor Amerika yang telah datang ke sini, saya mengatakan bahwa ini adalah klub dan kota yang spesial, jadi prosesnya dipercepat,” ucapnya.

“Saya bilang kita harus bisa memanfaatkan momen ini, karena jika kita melepaskan momen ini dan tidak berusaha mencapai langkah tertinggi, sayang sekali dan kita berisiko mundur dua langkah,” ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: