Resmi Jadwal Perjalanan Jakarta-Pangandaran, Cuma 1 Jam Saja!

Resmi Jadwal Perjalanan Jakarta-Pangandaran, Cuma 1 Jam Saja!

Destinasi wisata Pantai Pangandaran dapat ditempuh hanya 1 jam dengan menggunakan pesawat Susi Air.-Foto:tangkapanlayar/dok kominfo pangandaran-

BACA JUGA:Ketua MK Isi Kuliah Umum Kebangsaan di Pesantren Amanah Muhammadiyah Tasikmalaya

Harga tiket bus besar dari Rp1.450.000,- menjdi Rp980 ribu. 

Dengan tersedianya rute ini, berwisata juga bisa lebih cepat dan tak perlu lama di perjalanan.

Susi Air merupakan salah satu maskapai penerbangan yang terkenal dengan rute-rute perintis di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya ada rute cepat perjalanan Jakarata-Pangandaran yang hanya ditempuh dalam waktu 1 jam saja.

Liburan ke Pantai Pangandaran memang pilihan yang tepat, apalagi saat ini beli satu tiket dapat 3 destinasi wisata. Ditambah perjalanan Jakarta-Pangandaran cuma butuh waktu 1 jam, membuat kita bisa berangkat kapan saja untuk berlibur ke Pantai Pangandaran.

BACA JUGA:Kota Banjar Berduka, Mantan Ketua MUI KH Muchtar Ghozali Tutup Usia, Sempat Dirawat Ini Penyebabnya!

Buat yang mau liburan ke Pantai Pangandran, cuma butuh waktu 1 jam saja, kita bisa menikmati berbagai pilihan hotel yang disediakan di pantai terindah di Jawa Barat ini.

Ada banyak hotel yang bisa jadi pilihan untuk tempat menginap, seperti Sunrise Beach Pangandaran, In Out Hotel Pangandaran, d’BILZ Hotel, Pondok Indah Beach Hotel, Osis Style Hotel Pangandaran, Papito Hotel Pngndaran, Grand Mutiara Hotel Pangandaran dan masih bnyak lagi hotel-hotel lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber