Resmi Jadwal Perjalanan Jakarta-Pangandaran, Cuma 1 Jam Saja!

Resmi Jadwal Perjalanan Jakarta-Pangandaran, Cuma 1 Jam Saja!

Destinasi wisata Pantai Pangandaran dapat ditempuh hanya 1 jam dengan menggunakan pesawat Susi Air.-Foto:tangkapanlayar/dok kominfo pangandaran-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Maskapai Susi Air membuka rute perjalanan Jakarta-PANGANDARAN cuma butuh waktu 1 jam saja.

Untuk jadwal perjalanan Jakarta-Pangandaran diberangkatkan setiap hari Senin, Rabu, Jumat  dengan waktu berangkat dari Halim Perdanakusumah Pukul 07.00 WIB dan sampai di Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 08.00 WIB.

Jadwal perjalanan Pangandaran-Jakarta diberangkatkan setiap hari Senin, Rabu, Jumat dengan waktu berangkat dari Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 14.00 WIB dan akan sampai dengan Halim Perdanakusumah Jakarta Pukul 15.00 WIB.

Maskapai Susi Air juga membuka jadwal perjalanan di hari Sabtu. Untuk hari Sabtu jadwal perjalanan Pangandaran-Jakarta Pukul 07.00 WIB dan sampai di Halim Perdana Kusumah Pukul 08.00 WIB. Sedangkan untuk perjalanan Jakarta Pangandaran Pukul 08.30 WIB dan sampai di Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA:INI Alasan PT LIB Larang Suporter Tim Tamu Hadir Pada Pertandingan Liga 1, Ferry Paulus Singgung Tahun Politik

Bagi anda yang ini menggunakan pesawat maskapi Susi Air utuk perjalanan Jakarata-Pangandaran atau perjalanan Pangandaran-Jakarta bisa mengubungi call center di 08112113080 tau 08112113090.

Adanya lternatif transportasi perjalanan Jakarta-Pangandaran lebih cepat, cuma 1 jam saja di atas pesawat kita sudah sampai di tujuan.

Selama perjalanan Jakarta-Pangandaran kita bisa menikmati indahnya pemandangan wilayah Jawa Barat dari atas pesawat.

Perjalanan pun akan sangat menyenangkan dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh maskapai Susi Air seperti seat 2-1, bagasi yang disediakan juga cukup besar yitu 10 kg dan kabin 5 kg. 

BACA JUGA:Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma Butuh Waktu 1 Jam, Ini Caranya!

Bila kita bandingkan dengan perjalan darat untuk sampai di Pangandaran dari Jakarta butuh waktu yang cukup lama yairu sekitar 8-10 jam bila posis arus lalu lintas lancar. Namun bila arus lalu lintas padat atau ada kemacetan waktu tempuh bisa sampai 10-12 jam.

Pantai angandaran saat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi tujuan berwisata dari berbgai penjuru Indonesia.

Bahkan wisatawan yang datang pun banyak berasal dari mancanegara. Keindahan Pantai Panganadaran yang ada di Jawa Barat ini, tak kalah dengan pntai-pantai lain yang ukup terkenal. 

Ada berbagai destinasi wiasata yang bisa kita pilih di Pantai Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber