Dibandrol Rp291 Jutaan CB650R Big Bike Makin Modern, Bikin Pengendara Tampil Gagah dan Macho

Dibandrol Rp291 Jutaan CB650R Big Bike Makin Modern, Bikin Pengendara Tampil Gagah dan Macho

Honda CB650R Big Bike yang makin canggih dan modern.-Foto: tangkapanlayar/dok AHM -

BACA JUGA:Bikin Pengendara Makin Gagah dan Macho, Black Edition CB650R Nggak Kaleng-Kaleng

Panelmeter yang terpasang full dengan tampilan digital dan pencahayaan berwarna biru memberikan informasi yang akurat untuk posisi gir, juga shift up indicator.

Sehingga pengendara dapat mengetahui informasi tentang putaran mesin, odometer, bahan bakar, kecepatan, rat-rata konsumsi bahan bakar juga penunjuk waktu.

Untuk menunjang keselamatan pengendara makin ggah dan macho, terdapat emergency stop signal yang secara otomatis dapat mengaktifkan lampu darurat saat rem dioperasikan.

Sehingg bisa menjadi pengingat bagi pengendara lain agar menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA:TERUNGKAP Alasan Reva Adi Jadi Kapten Persebaya Saat Lawan Bali United, Ternyata Ada Peran Pelatih Aji Santoso

CB650R yang dilengkapi dengan mesin 4 silinder 650cc DOHC mampu menghasilkan tenaga yang cukup maksimal hingga 66,5kW per 11.000 rpm juga torsi yang kuat 60,7Nm per 8.000 rpm. Apalagi dengan kapasitas tangki untuk bahan bakar sebesar 15,4 liter juga spesifikasi mesin yang memenuhi standar emisi yang ditetapkan oleh pemerintah.

CB650R memberikan sentuhan gaya baru bagi para pengendara makin gagah dan macho sehingga tetap tampil beda dari para pengendara motor lainnya.

Kesan sport dan modern yang tetap melekat membuat cb650r ini bukan motor sekadar motor tapi juga memberikan banyak value bagi pengendaranya, sehingga CB650R makin disukai oleh para street fighter.

Tampilan elegan yang bikin pengendara makin gagah dan macho adalah pelek almunium yang terpasang dengan ban depan berukuran 120/70-R17 juga ban belakang ukuran 180/55-R17, model ini menggunakan rem depan berpiston empat dengan cakram 310mm.

BACA JUGA:Bikin Pengendara Makin Gagah dan Macho, Black Edition CB650R Nggak Kaleng-Kaleng

Untuk bagian belakang terpasang berpiston tunggal dengan cakram 24mm sehinggabisa menghaslkan daya pengereman berlimpah dengan ABS-2 channel sebagai peranti standar.

CB650R saat ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp291.006.000 juga dipasarkan secara ekzklusif pada 11 big wing yang berada di 9 kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: