Bikin Pengendara Makin Gagah dan Macho, Black Edition CB650R Nggak Kaleng-Kaleng

Bikin Pengendara Makin Gagah dan Macho, Black Edition CB650R Nggak Kaleng-Kaleng

Black Edition CB650R yang bikin pengendara makin gagah dan macho.-Foto:tangkapanlayar/dok AHM -

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Tampilan baru motor Honda CB650R bikin pengendara makin gaga dan macho. Sentuh yang diberikan untuk jens motor street fighter ini tidak menghilangkan kesan premium yang sudah tertanam di benak para pecintanya.

Big bike CB650R yang dirilis pertama kali pada tahun 2019 lalu, sudah mengusung tema desain Neo Sport Cafe, kini hadir dengan sentuhan black edition.

Warna matte gunpowder black metallic tetap menjadi dominasi untuk tampilannya, sehingga para pengendra motor yang satu ni tetap terlihat makin gagah dan macho.

Sentuhan baru untuk CB650R ini, kata Mrketing Director AHM Octavianus Dwi, tetap mempertahakn konsep awal desain yng original dengan ditambahakan sentuhan modern, sehingga big bike street fighter tamil semkain gagah dan macho. 

BACA JUGA:Nih, Bukti Kehebatan Striker Uruguay di Persib, Catatkan Sejarah Cetak 41 Gol di Liga Indonesia

Dengan tampilan CB640R yang baru para pengendara motor Honda ini tetap percaya diri, sporty, modern di setiap berkendara. Terlebih CB650R memiliki daya tarik yang lebih keren dengan adanya LED lighting system juga lensa bening pada lampu senja, lampu sein dan lampu belakang.

Pencahayaan yang dimiliki CB650R ini akan memberikan kemudahan bagi para pengendara pada saat bepergian di malam hari. Tidak hanya itu saja, desain lampu depn LED bulat, menambah kesan retro yang cukup kuat.

Pengendara makin gagah dan macho juga didukung oeh tampilan samping dari CB650R yag terlihat baik itu bagian mesin maupun bagian mekanikal. Pnelmeter yang terpasang full dengan tampilan digital dan pencahayaan berwarna biru memberikan informasi yang akuran untuk posisi gir, juga shift up indicator.

Sehingga pengendara dapat mengetahui informasi tentang putaran mesin, odometer, bahan bakar, kecepatan, rat-rata konsumsi bahan bakar juga penunjuk waktu.

BACA JUGA:SIAP-SIAP Kemenag Buka Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2023, Ada 4 Komponen Beasiswa yang Ditawarkan

Fitur canggih lainnya yang dpata ditemukan di CB650R adalah suspensi depan sudah menggunakan inveted telescipic showa 41mm, sehingga handling akan semakin nyaman saat digunakan.

Kemudian lengan ayun dari suspensi belakang yang menggunakan almunium membentuk kurva dengan busur yang tept berada di atas knalpot di bagian sisi kanan. Di bagian ini terdapat pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

CB650R juga dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang disematkan shingga membuat tuas kopling menjadi lebih ringan saat dikendarai. Bukan hanya itu saja dengan adanya slipper clych dapat mengurangi efek engine brake ketika melakukan pengurangan gigi dengan cepat.

Ada peranti wajib yang juga dipasang pada CB650R yaitu Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur ini memiliki fungsi untuk menyesuaikan tenaga mesin agar bisa mengoptimalisasi roda belakang dan mengurangi slip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: