Dibandrol Rp291 Jutaan CB650R Big Bike Makin Modern, Bikin Pengendara Tampil Gagah dan Macho

Dibandrol Rp291 Jutaan CB650R Big Bike Makin Modern, Bikin Pengendara Tampil Gagah dan Macho

Honda CB650R Big Bike yang makin canggih dan modern.-Foto: tangkapanlayar/dok AHM -

JAKARTA, RADARTASIK.COM - CB650R dari AHM yang di launching tahun 2019 lalu, masih jadi motor yang menjadi pilihan street fihgter. Dibandrol Rp291 jutaan CB650R bikin pengendara tampil ggah dan macho. 

Apalagi tampilan baru motor Honda CB650R dengan sentuhan modern dan fitur-fitur lengkap sehingga Big Bike in memberikan kenyamanan dan keamanan buat para pengendaranya. 

Big bike CB650R yang dirilis pertam kali pada tahun 2019 lalu, sudah mengusung tema desain Neo Sport Cafe, kini hadir dengan sentuhan black editionred editon. Dua warna hitam dan merah bisa jadi pilihan para pecinta Big Bike.

Warna matte gunpowder black metallic tetap menjadi dominasi untuk tampilannya, sehingga para pengendra motor yang satu ini tetap terlihat makin gagah dan macho.

BACA JUGA:Harga Lipstik Murah Banget, Makin Hemat Buat Bibir Omre

Marketing Director AHM Octavianus Dwi, menjelaskan CB650R mempertahankan konsep awal desain yang original dengan ditambahakan sentuhan modern, sehingga big bike street fighter tamil semkain gagah dan macho. 

Dengan tampilan CB640R yang baru para pengendara motor Honda ini tetap percaya diri, sporty saat berkendara. Fitur canggih lainnya yang dpata ditemukan di CB650R adalah suspensi depan sudah menggunakan inveted telescipic showa 41mm, sehingga handling akan semakin nyaman saat digunakan.

Kemudian lengan ayun dari suspensi belakang yang menggunakan almunium membentuk kurva dengan busur yang tept berada di atas knalpot di bagian sisi kanan. Di bagian ini terdapat pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

CB650R juga dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang disematkan shingga membuat tuas kopling menjadi lebih ringan saat dikendarai. Bukan hanya itu saja dengan adanya slipper clych dapat mengurangi efek engine brake ketika melakukan pengurangan gigi dengan cepat.

BACA JUGA:DAFTAR 23 Motor Listrik Pilihan yang Keren, Yuk Cek di Sini

Ada peranti wajib yang juga dipasang pada CB650R yaitu Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur ini memiliki fungsi untuk menyesuaikan tenaga mesin agar bisa mengoptimalisasi roda belakang dan mengurangi slip.

Terlebih tampilan CB650R memiliki daya tarik yang lebih keren dengan sentuhan LED lighting system juga lensa bening pada lampu senja, lampu sein dan lampu belakang.

Pencahayaan yang dimiliki CB650R ini akan memberikan kemudahan bagi para pengendara pada saat bepergian di malam hari. Tidak hanya itu saja, desain lampu depn LED bulat, menambah kesan retro yang cukup kuat.

Pengendara makin gagah dan macho juga didukung oeh tampilan samping dari CB650R yang terlihat bagian mesin maupun bagian mekanikal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: