Lolos ke Liga Champions, AC Milan Akan Buang 11 Pemain, Ibrahimovic Masuk Daftar

Lolos ke Liga Champions, AC Milan Akan Buang 11 Pemain, Ibrahimovic Masuk Daftar

Zlatan Ibrahimovic-olah foto radartasik-

RADARTASIK.COM - AC Milan akan buang 11 pemain setelah lolos ke Liga Champions musim depan dengan mengalahkan Juventus 1-0 dini hari tadi.

Kegagalan Rossoneri meraih gelar musim ini akibat kurang dalamnya skuad yang mereka miliki dan berencana melakukan perombakan untuk member lebih banyak ruang di bursa transfer.

Media Italia Gazzetta Dello Sport melaporkan total sebelas pemain bisa angat koper dari San Siro termasuk ikon klub Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak Ibrahimovic akan berakhir dan mengingat situasi cederanya, AC Milan belum tentu memberikan perpanjangan kontrak dan ada kemungkinan sang pemain memutuskan gantung sepatu.

BACA JUGA:Tour 3 Dekade Ari Lasso di 4 Kota, Cek Harga Tiket Konser Berbeda dan Lebih Murah

Pelatih Pioi juga mengaku belum bertemau Ibrahimovic dan membahas masa depannya bersama klub.

“Saya belum berbicara dengan staf tentang dia, kami sangat sibuk dengan beberapa pertandingan terakhir,” kata Pioli.

“Saya juga belum membahas keinginan dan ambisinya untuk masa depan,” lanjutnya. 

“Dia sangat bertekad untuk mencoba pulih dari cedera dan minggu depan akan menentukan apakah dia akan dapat berpartisipasi dalam pertandingan melawan Verona,” jelasnya.

BACA JUGA:AS Roma Memenangkan Liga Europa Akan Menjadi Lingkaran yang Penuh dengan Keindahan

Nama lain pemain yang diperkirakan akan pergi musim depan yakni Antonio Miranet, Ciprian Tatarusanu, Devis Vasquez, Sergino Dest, Ballo-Toure, Tiemoue Bakayoko, Aster Vranckx, Ante Rebic, Yacine Adli dan Divock Origi.

Junior Messias juga disebutkan dalam daftar tetapi ia masih memilki peluang bertahan lebih baik dibandingkan dengan nama lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: