Dilanda Banjir, AC Milan Akan Kembalikan 70.000 Uang Tiket Fans yang Sudah Dibeli Melawan Sampdoria

Dilanda Banjir, AC Milan Akan Kembalikan 70.000 Uang Tiket Fans yang Sudah Dibeli Melawan Sampdoria

Ilustrasi pendukung AC Milan-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - AC Milan akan kembalikan 70.000 uang tiket fans yang sudah dibeli melawan Sampdoria Minggu, 21 Mei pukul 01.45 WIB karena dilanda banjir.

Sebagian penggemar AC Milan kemungkinan besar tidak bisa menyaksikan laga penting melawan Sampdoria untuk finis empat besar karena fans yang tinggal di wilayah Emilia-Romagna sedang dilanda banjir.

Bencana alam tersebut mendapat perhatian dari Milan yang langsung menawarkan pengembalian uang untuk tiket yang sudah terlanjur dibeli.   

BACA JUGA:Pimpin Paduan Suara Ejek AC Milan, Federico Dimarco Diancam Curva Sud: ‘Kami Akan Membuatmu Menelan Lidahmu’

Cara pengajuannya juga mudah, hanya mengirimkan email ke [email protected] yang akan meneruskan email konfirmasi pembelian bersama dengan versi PDF dari tiket yang dibeli.

Milan juga mengimbau semua penggemarnya untuk memberikan bantuan ke komunitas di Emilia-Romagna.

Tindakan klub langsung mendapat apresiasi dari Pioli saat berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Sampdria.

“Ini Milan. Semoga beruntung bagi orang-orang yang menderita, semoga semuanya bisa diselesaikan secepat mungkin,” kata Pioli dikutip dari SempreMilan.

BACA JUGA:Skuad Persebaya Semakin Lengkap, Pemain Asal Jepang Telah Bergabung, Jadi Tandem Ideal Bruno Moreira

Sementara itu, Curva Sud AC Milan mengatakan mereka sudah memaafkan tindakan Fedrico Dimarco yang telah melanggar batasan saling menghormati antara kedua kubu dengan memimpin nyanyian ejekan terhadap Rossoneri.

Curva Sud Milan diketahui mempunyai perjanjian “Pakta Non-Agresi” dengan Curva Nord Inter sehingga derby Milan hanya boleh panas di dalam lapangan.

Curva Sud Milan dan Curva Sud Inter juga sudah membuat perjanjian tidak akan mengejek satu sama lain dengan nyanyian dan jika ada salah satu pihak yang tersinggung, mereka berhak memberikan pesan di Kota Milan dalam bentuk spanduk atau tulisan.

Federico Dimarco juga sudah meminta maaf menggunakan Instagram story dengan menuliskan: “Selasa malam setelah pertandingan saya membiarkan diri saya pergi untuk momen ringan. Saya ingin meminta maaf kepada semua pendukung Milan yang merasa tersinggung.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber