Spezia vs AC Milan: Rossoneri Ucapkan Selamat Tinggal Liga Champions?

Spezia vs AC Milan: Rossoneri Ucapkan Selamat Tinggal Liga Champions?

Stefano Pioli akan ucapkan salam perpisahan untuk Ante Rebic-Tangkapan Layar Instagram@acmilan-

RADARTASIK.COM - Rossoneri ucapkan selamat tinggal Liga Champions jika kembali gagal meraih tiga poin dalam laga Spezia vs AC Milan Sabtu, 13 Mei pukul 23.00 WIB.

AC Milan saat ini berada di luar zona Liga Champons dengan menempati urutan kelima dan tertinggal dua poin dari Inter Milan.

Dengan sisa empat laga, Milan harus melakoni setiap pertandingan di Serie A layak final untuk mengejar target empat besar di akhir musim.

Tetapi, Pioli  kembali kembali harus kehilangan dua pemain melawan Spezia, Rade Krunic dan Junior Messias dipastikan absen menyusul Isamel bennacer yang mengalami cedera saat dikalahkan Inter Milan di Liga Champions.

BACA JUGA:Daniel Maldini Absen Melawan AC Milan: ‘Milanello Membuat Anda Merasa di Rumah’

Peraih scudetto musim lalu ini juga harus membagi konsentrasinya untuk menghadpi Inter di leg kedua semi final Liga Champions dengan defisit dua gol.

Stefano Pioli meyakini beberapa pertandingan berikutnya akan menjadi penentuan nasib klub di akhir musim nanti.

Berbicara kepada Milan TV menjelang pertandingan melawan Spezia, ia menganalisis momen buruk tim saat ini dan kabar terbaru cedera pemain yang mereka hadapi.

“Dengan segenap hati dan kasih sayang kami. Baik itu untuk tahap musim yang kita jalani dan keseriusan cederanya, kemunduran ini sangat disayangkan,” katanya dikutip dari SempreMilan.

BACA JUGA:Pep Guardiola Sebut Kontes Lagu Eurovision Bisa Mengubur Impian Manchester City Meraih Treble Winner

“Tapi itu adalah bagian tak terpisahkan dari risiko yang melekat pada pekerjaan kita. Tapi Isma adalah karakter yang kuat dan tangguh secara mental jadi saya yakin dia akan kembali lebih kuat lagi,” lanjutnya.

 

“Besok adalah pertandingan yang harus dimenangkan, baik untuk posisi liga kami maupun pertandingan Liga Champions yang akan datang. Kami harus tajam dan tegas, karena musim liga akan segera berakhir,” ucapnya.

“Meskipun kami tidak menyangkal bahwa kami juga memikirkan Inter. Persiapan yang baik untuk Liga Champions berarti melakukannya dengan baik dan menang besok,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan