Pep Guardiola Sebut Kontes Lagu Eurovision Bisa Mengubur Impian Manchester City Meraih Treble Winner

Pep Guardiola Sebut Kontes Lagu Eurovision Bisa Mengubur Impian Manchester City Meraih Treble Winner

Pep Guardiola -Tangkapan Layar Instagram @pepteam-

RADARTASIK.COM - Pep Guardiola sebut kontes lagu Eurovision bisa mengubur impian Manchester City meraih treble winner karena harus memainkan pertandingan melawan Everton pada hari Minggu.

Sebelumnya laga tersebut dijadwalkan akan dimainkan pada hari Sabtu 13 Mei mengingat City harus bermain melawan Real Madrid tengah pekan ini di Liga Champions.

Namun, pihak berwenang tidak mengijinkan City datang ke Kota Liverpool karena berbentrokan dengan acara kontes Lagu Eurovision.

AKibatnya, Manchester City memilki waktu lebih sedikit dibandingkan dengan Real Madrid untuk memulihkan kondisi pemain setelah tampil di liga.

BACA JUGA:PENASARAN, Ini 12 Pemain Persib Masuk Class of Luis Milla 2023, Kombinasi Pemain Baru dan Lama

City harus melakukan perjalanan tandang ke Everton di hari Minggu 14 Mei, sementara Real Madrid bermain pada hari Sabtu waktu setempat menghadapi Getafe.

Madrid jelas lebih diuntungkan dengan situasi ini jelang laga penentuan di Etihad setelah hasil imbang 1-1 di Bernabeu karena memiliki waktu istirahat lebih banyak.

“Saya tidak ingin diganggu untuk Madrid, karena saya tidak punya waktu,” kata Guardiola dikutip dari media Inggris The Mirror.

“Yah, tidak banyak, karena kami bermain pada hari Minggu, terima kasih banyak,” sindirnya.

“Saya tidak memahaminya, tapi saya tidak ingin berjuang untuk itu lagi. Kami harus beradaptasi dengannya, jadi tidak masalah,” akunya.

BACA JUGA:PSS Sleman Punya Pelatih Baru, Mantan Pemain Persib Langsung Bisa Adaptasi

“Kami tidak bisa bermain pada hari Sabtu, karena Eurovision di Liverpool, dan kami tidak memiliki terlalu banyak polisi untuk menangani dua acara penting pada waktu yang bersamaan,” sesalnya.

“Jadi oke, kita harus beradaptasi. Apa yang bisa saya lakukan? tentunya kami lebih suka bermain hari Sabtu jadi kami bisa mempersiapkan lebih banyak,” jelasnya. 

“Tapi itu adalah apa adanya. Saya tidak lagi mempermasalahkan jadwal UEFA atau Premier League,” keluhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror