Daniel Maldini Absen Melawan AC Milan: ‘Milanello Membuat Anda Merasa di Rumah’

Daniel Maldini Absen Melawan AC Milan: ‘Milanello Membuat Anda Merasa di Rumah’

Daniel Maldini -Tangkapan Layar Instagram @dani.malda-

RADARTASIK.COM - Daniel Maldini absen melawan AC Milan saat Spezia menjamu tamunya nanti malam pukul 23.00 WIB di Stadion Alberto Picco.

Anak legenda Paolo Maldini ini dipastikan tidak akan berada di lapangan karena masalah otot tetapi akan berada di di tribun untuk menonton.

Daniel memutuskan meninggalkan AC Milan musim panas lalu untuk mendpatkan jam terbang dengan manjalani masa peminjaman di Spezia.

Ia juga mencetak satu gol dalam pertemuan pertama di San Siro ketika Spezia takluk 2-1 oleh Rossoneri.

BACA JUGA:Pep Guardiola Sebut Kontes Lagu Eurovision Bisa Mengubur Impian Manchester City Meraih Treble Winner

Jelang pertandingan Spezia vs AC Milan, surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport mengenang wawancara yang dilakukan Daniel Maldini saat memutuskan meninggalkan klub masa kecilnya tersebut.

“Itu adalah waktu yang tepat. Yang terpenting, saya sedih meninggalkan grup yang cantik, muda, dan antusias,” kata Danie Maldini dikutip dari SempreMilan. 

“Semua orang yang bekerja di Milanello dan yang membuat Anda merasa di rumah setiap hari,” lanjutnya. 

“Tapi di La Spezia saya diterima dengan sangat baik, baik di ruang ganti maupun di kota,” ujarnya.

BACA JUGA:PENASARAN, Ini 12 Pemain Persib Masuk Class of Luis Milla 2023, Kombinasi Pemain Baru dan Lama

Bermain bersama Spezia, gelandang serang ini mencatat 3 gol dalam 20 penampilan di liga dan Coppa Italia walaupun sering terkena cedera.

Golnya yang paling signifikan musim ini terjadi di San Siro untuk menyamakan kedudukan bagi Spezia melawan Milan di bawah pengawasan ayahnya Paolo Maldini.

Daniel adalah penggemar Milan seumur hidup dan memutuskan untuk tidak merayakannya sebagai tanda penghormatan kepada klub dan para penggemar, meskipun ada teriakan dan pelukan dari rekan satu timnya.

Namun, Maldini muda merayakan golnya melawan Inter Milan pada 10 Maret lalu saat meraih hasil imbang 1-1 melawan Nerazzurri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan