Spot Rekomended untuk Menyaksikan Sunrise di Pantai Timur dan Sunset di Pantai Pangandaran

Spot Rekomended untuk Menyaksikan Sunrise di Pantai Timur dan Sunset di Pantai Pangandaran

Spot rekomended untuk menyaksikan sunrise di Pantai Timur dan sunset di Pantai Pangandaran.--Deni Nurdiansyah/Radartasik.com--

BACA JUGA: Resmi Kontrak 4 Bintang Segar, Persib Siapkan Fondasi Tim, Langkah Luis Milla Mirip Sir Alex Ferguson di MU

Dikutip dari laman resmi Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran, Pantai Barat memiliki ombak yang tidak begitu besar. Hamparan pasir yang luas membentang di sepanjang sisinya.

Karena itu, Pantai Barat merupakan tempat favorit wisatawan untuk bermain air di tepian pantai, bermain boogie, menyaksikan sunset, surfing atau sekedar melepas lelah sembari meminum es dawegan.

Berbeda dengan Pantai Barat, di Pantai Timur wisatawan dapat melihat sunrise ketika cuaca bersahabat dan bermain water sport seperti banana boat.

Di kawasan ini, wisatawan dapat menemukan beragam tempat kuliner seafood dan olahan seafood goreng sebagai buah tangan untuk sanak keluarga atau sahabat di rumah.

BACA JUGA: Resmi 2 Bintang Persebaya Gabung Persib, Posisinya Bek dan Gelandang Serang, Ini Lika-Liku Transfernya

Tak hanya itu, di pagi hingga siang hari wisatawan dapat melihat rutinitas masyarakat nelayan yang mencari ikan dengan menggunakan jaring ered. Sebuah kearifan lokal yang juga menjadi daya tarik wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: