Kapten AC Milan Davide Calabria Ingin Ikuti Jejak Paolo Maldini, Bermain di Final Liga Champions di Istanbul

Kapten AC Milan Davide Calabria Ingin Ikuti Jejak Paolo Maldini, Bermain di Final Liga Champions di Istanbul

Davide Calabria-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Kapten AC Milan Davide Calabria ingin ikuti jejak Paolo Maldini dengan membawa Rossoneri bermain di Final Liga Champions di Istanbul Turki.

Partai Final Liga Champions musim ini akan digelar di Istanbul yang mengingatkan kenangan pahit Rossoneri saat dikalahkan Liverpool melalui adu penalti.

Tetapi bagi Calabria itu adalah masa lalu, ia akan berusaha kembali membawa AC Milan datang lagi ke Istanbul untuk menjadi juara.

Setelah menyingkrkan Napoli, Juara bertahan Serie A musim lalu lolos ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2006-07.

BACA JUGA:Diramal Bertemu Inter Milan di Semi Final, Bek AC Milan Berjanji Tonton Nerazzurri Sambil Ongkang Kaki

AC Milan kemudian menjadi juara musim itu dengan menekuk Liverpool 2-1 melalui gol ajaib Pippo Inzaghi dan yang menjadi kapten saat itu adalah Paolo Maldini.

Kapten AC Milan sekarang, Davide Calabria mempunyai peluang mengikuti jejak Maldini tampil di partai puncak Liga Champions di Istanbul.

“Saya harus berpikir demikian, itulah target kami,” kata Calabria kepada Sportmediaset ketika ditanya apakah dia bercita-cita memenangkan Liga Champions sebagai kapten tim.

“Kami telah tiba di sini, jadi kami harus bermimpi,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

 BACA JUGA:Rafael Leao Bandingkan Gocekan Mautnya Melawan Napoli dengan Ruud Gullit

“Ada tim yang lebih siap, itu fakta, tapi ini adalah pertandingan sepak bola, dan setiap orang bisa mengalami momen baik atau buruk, jadi mengapa tidak berpikir untuk mengangkatnya?” tanyanya.

“Saya bangga dengan tim atas cara kami memainkan dua pertandingan ini. Untuk semangat pengorbanan dan fakta bahwa kami saling membantu,” jelasnya. 

“ketika Anda melakukan ini, kemenangan tidak pernah menjadi kebetulan,” tuturnya.

“Mimpi bisa menjadi tantangan, tetapi siapa pun dapat mencapainya jika Anda percaya,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia