Rafael Leao Bandingkan Gocekan Mautnya Melawan Napoli dengan Ruud Gullit

Rafael Leao Bandingkan Gocekan Mautnya Melawan Napoli dengan Ruud Gullit

Ilustrasi Maradona bersama Ruud Gullit-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Rafael Leao bandingkan gocekan mautnya melawan Napoli dengan Ruud Gullit setelah menjadi aktor untuk gol pertama Rossoneri yang dicetak Giroud.

Rafael Leao menyelamatkan Olivier Giroud setelah tendangan penalti striker gaek ini diselamatkan oleh Alex Meret dengan memberikan assist lewat gocekan maut setengah lapangan untuk mengobak-abrik pertahanan Napoli.

Saat diperlihatkan klip penampilan Ruud Gullit yang tak jauh berbeda dengan penampilannya melawan Napoli dini hari tadi, Leao mengatakan: “Menonton video lari Gullit, itu sama.”

“Saya selalu mencoba menghadapi lawan dan berlari ke arah mereka, saya tahu saya bisa membuat perbedaan seperti itu,” ucapnya. 

BACA JUGA:Bawa AC Milan ke Semi Final Liga Champions, Pioli Mengenang Ketika Rossoneri Dianggap Tim Underdog

BACA JUGA:Penyesalan Kiper Napoli Setelah Disingkirkan AC Milan: ‘Sayang Kami Tidak Melanggar Leao’

“Jika saya tidak bisa mencetak gol, saya mencari rekan-rekan saya, jadi saya melihat Giroud dan saya tahu dia bisa menyelesaikannya,” terangnya.

Kembali menjadi pahlawan kemenangan AC Milan di Stadion Maradona, kontrak pemain internasional Portugal itu akan berakhir hingga Juni 2024 dan negosiasi perpanjangan berlarut-larut selama lebih dari setahun.

Tetapi Leao kembali mengisyaratkan dia sangat senang untuk tetap tinggal bersama Milan.

“Saya sangat senang berada di sini, itu yang selalu saya katakan, merupakan suatu kehormatan untuk mempertahankan jersey ini,” tuturnya. 

BACA JUGA:Dilatih Legenda AC Milan, Reggina Terkena Pengurangan Tiga Poin Karena Tak Bayar Pajak dan Gaji Pemain

BACA JUGA:Prediksi Arrigo Sacchi di Laga Inter Milan vs Benfica: Nerazzurri Tak Boleh Terlena, Benfica Masih Tim yang Be

“Tidak ada kata-kata untuk orang-orang yang bekerja dengan saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik,” tambahnya. 

“Saya melakukannya dengan baik di Serie A musim lalu dan ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di Liga Champions juga. Saya pikir saya melakukan itu, saya berterima kasih kepada pelatih saya dan tim,” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia