Benarkah Pioli Siapkan Mike Maignan Sebagai Penendang Penalti AC Milan?

Benarkah Pioli Siapkan Mike Maignan Sebagai Penendang Penalti AC Milan?

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Ada pertanyaan menarik yang dilontarkan oleh wartawan jelang laga tandang melawan Napoli di Liga Champions, benarkah Pioli siapkan Mike Maignan sebagai algojo penalti AC Milan?

Laga antara Napoli menjamu AC Milan di babak perempat final Liga Champions kemungkinan akan berlangsung dengan sangat ketat dan bisa berakhir dengan babak adu penalti.

Setelah aturan gol tandang dihapus, keunggulan satu gol AC Milan jelas kurang begitu berpengaruh di leg kedua melawan Napoli di Stadion Deigo Maradona.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli juga menekankan bahwa Napoli bermain dengan sangat baik di San SIro ketika kalah tipis 1-0.

BACA JUGA:8 Produk Samsung Diskonnya hingga Jutaan Rupiah, Lihat Daftarnya

BACA JUGA:20 April Gerhana Matahari Hybrid, Fenomena Langka di Akhir Ramadan

“Kedua tim memiliki peluang mencetak gol, siapa yang memanfaatkan peluang dengan lebih baik akan menciptakan kemenangan,” katanya dikutip dari SempreMilan. 

“Napoli di Milan memulai dengan awal yang jauh lebih baik daripada yang kami lakukan dan itu harus menjadi pelajaran bagi kami,” lanjutnya.

Pioli kemudian memuji penyerang andalannya Rafael Leao adalah orang yang cerdas dan memiliki potensi besar untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan.

“Dia anak yang cerdas dan dia baik-baik saja di AC Milan, dia baik-baik saja dengan para penggemar,” ujar Pioli kepada Sky Sport. 

“Dia memiliki potensi besar dan dapat melakukan sesuatu kapan saja,” jelasnya.

BACA JUGA:Luciano Spalletti Yakin Akan Singkirkan AC Milan: ‘Kami Bermain untuk Menang Tanpa Terlalu Banyak Perhitungan’

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Napoli, Florenzi Sebut AC Milan Terlihat Lemas di Ruang Ganti, Lalu Meledak di Lapangan

Saat berbicara tentang bagaimana rasanya berada di pentas Liga Champions ini, Pioli menggunakan Menara Eiffel sebagai kiasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan