Sudah Bayar THR? Disnaker Kota Tasik Sidak Perusahaan, SPSI dan Apindo Memantau

Sudah Bayar THR? Disnaker Kota Tasik Sidak Perusahaan, SPSI dan Apindo Memantau

Disnaker Kota Tasik bersama SPSI dan Apindo saat mengecek pemberian THR di salah satu perusahaan, Kamis 13 April 2023.-Istimewa-radartasik.disway.id

BACA JUGA:KEREN! Ikon Baru Kota Tasikmalaya Siap Menyapa Pemudik Lebaran 2023

"Kita diinternal serikat sudah membuat posko pengaduan. Tapi belum ada laporan untuk daerah Kota Tasikmalaya," tambahnya.

Jelas dia, seandainya pekerja di Kota Tasik ada yang tidak mendapatkan haknya, jangan ragu untuk menghubungi serikat pekerja. 

"Kami akan menjaga privasinya dan akan tindaklanjuti laporannya. Jangan ragu hubungi saya. Bisa juga secara langsung," jelasnya.

Sementara itu Ketua Apindo Kota Tasikmalaya, Teguh Soeryaman mengatakan, dari pihak asosiasi dunia usaha yakin bahwa para pengusaha walaupun masih dalam kondisi belum stabil paska pandemi Covid-19, memiliki itikad baik akan membayaran THR. 

BACA JUGA:SAH! Pemkot Bandung Sumbangkan Tanah untuk Pembangunan Tol Getaci 2023 Senilai Rp 127 Miliar

"Karena hal itu sudah menjadi kewajiban. Terus terang saja sebagian besar perusahaan di kita paska pandemi belum pulih sebenarnya. Apalagi mall dan sebagainya. Itu tingkat kunjungan dan daya belinya belum seperti sebelum pandemi," katanya.

Namun, tukas dia, sampai saat ini perusahaan di wilayahnya masih mampu memberikan THR walaupun kondisinya masih berusaha bangkit dari pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: