Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Buka Lowongan Kerja di Banyak Perusahaan BUMN, Pendaftaran Dibuka Hari Ini Sabtu

Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Buka Lowongan Kerja di Banyak Perusahaan BUMN, Pendaftaran Dibuka Hari Ini Sabtu

Rekrutmen Bersama BUMN 2024 buka lowongan kerja di banyak perusahaan BUMN, pendaftaran dibuka hari ini Sabtu.-rbb 2024-

Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Buka Lowongan Kerja di Banyak Perusahaan BUMN, Pendaftaran Dibuka Hari Ini Sabtu

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi pencari kerja ataupun fresh graduate yang ingin menjadi insan BUMN. Sebab, Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dibuka hari ini.

Rekrutmen Bersama BUMN 2024 membuka lowongan kerja di banyak perusahaan yang disediakan untuk bagi putra-putri terbaik Indonesia.

Kabar baiknya, lowongan kerja yang akan dibuka pada Rekrutmen Bersama BUMN 2024 terbuka semakin luas dengan menjangkau lintas entitas.

BACA JUGA:Doa Ramadhan Hari Ke-13: Memohon Disucikan dari Perbuatan Keji dan Dianugerahi Ketakwaan

Putra-putri terbaik Indonesia yang merupakan lulusan D3, D4/S1, hingga S2 berkesempatan untuk mengikuti rekrutmen bersama BUMN tersebut.

Bahkan, lulusan jenjang pendidikan SMA sederajat juga dapat mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN 2024 di beberapa lowongan kerja dan perusahaan yang tersedia.

Melansir website resmi FHCI BUMN, perusahaan pelat merah yang bergabung dalam rekrutmen BUMN ini tidak hanya induk atau holding BUMN.

Tapi juga ada anak perusahaan, cucu perusahaan, dan perusahaan afiliasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

BACA JUGA:Sebastien Frey: Tersingkir dari Liga Champions Menodai Musim Inter Milan

Sebanyak 100 BUMN kembali berpartisipasi pada rekrutmen kali ini dan membuka lapangan pekerjaan sejumlah 688 lowongan kerja untuk 1830 posisi.

Dengan banyaknya perusahaan yang terlibat pada rekrutmen ini diharapkan dapat membuka lapangan kerja yang luas bagi putra-putri terbaik Indonesia demi menciptakan talenta yang unggul.

Kemudian, rekrutmen BUMN ini diharapkan dapat memajukan perekonomian Indonesia dan berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Karena pendaftaran dibuka hari ini, calon peserta diharapkan untuk mempersiapkan diri dan memantau informasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 melalui akun Instagram fhci.bumn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @fhci_bumn