Dikritik Cassano, Mourinho Berikan Jawaban Menohok: ‘Anda Tahu yang Saya Menangkan Bersama Inter dan Madrid’

Dikritik Cassano, Mourinho Berikan Jawaban Menohok: ‘Anda Tahu yang Saya Menangkan Bersama Inter dan Madrid’

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Dikritik Cassano, Jose Mourinho berikan jawaban menohok dengan menyebutkan: “Anda tahu yang saya menangkan bersama Inter dan Madrid serta AS Roma?.

Antonio Cassano sepertinya menambah tensi permusuhannya dengan Mourinho setelah menyebut pelatih AS Roma itu "tidak peduli tentang sepak bola, itu semua hanya pertunjukan baginya”.

Kritikan Cassano muncul saat berbincang dengan Christian Vieri Christian Vieri mengomentari permasalahan Mourinho dengan wasit selama ini.

Bukan The Special One kalau tidak membalas krtitikan Cassano dengan kalimat yang lebih pedas.

BACA JUGA:Jose Mourinho Dikabarkan Terima Tawaran Rp1,9 Triliun untuk Pindah ke Arab Saudi

Setelah memastikan AS Roma meompat ke posisi tiga setelah meraih kemenangan tandang tipis 1-0 atas Torino, Mourinho  memberikan jawaban atas sindiran Cassano.

“Setiap orang bebas memiliki preferensi dan kritik, tetapi ketika berbicara tentang orang lain, seperti Antonio, itu berbeda,” kata The Special One dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia.

“Beberapa dari kami bekerja di sepak bola, dia hanya ingin bersenang-senang,” lanjutnya. 

“Cassano bermain untuk Roma, Inter , dan Real Madrid. Di Madrid dia hanya dikenang karena jaketnya,” tuturnya. 

BACA JUGA:Akhirnya Bansos Beras dan Telur juga Daging Disalurkan, Balita Stunting Terbantu

“Bersama Roma dia memenangkan Supercoppa tanpa bermain. Di Inter dia bahkan tidak menangani Piala Lombardy dalam pertandingan persahabatan,” sindir Mourinho.

“Anda tahu apa yang saya menangkan bersama Inter, Real Madrid, dan Roma. Dia mungkin punya masalah dengan saya, saya tidak punya masalah dengan dia,” akunya.

“Saya akan memberi tahu Cassano hanya satu hal: hati-hati Antonio, karena Anda berusia 40 tahun dan saya 60 tahun, terkadang tipe Marko Livaja muncul dan kemudian menjadi sulit,” ancamnya.

Jaket Cassano mengacu pada nomor besar yang biasanny dipakai pemain cadangan saat pertama pemain Italia itu  bergabung dengan Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia