AC Milan Geram dengan Sikap Politisi Lokal yang Menolak Pembangunan Stadion di La Maura

AC Milan Geram dengan Sikap Politisi Lokal yang Menolak Pembangunan Stadion di La Maura

Ilustrasi pemain AC Milan -Foto: Twitter-

RADARTASIK.COM - AC Milan Geram dengan sikap politisi lokal yang menolak pembangunan stadion di La Maura sebelum mereka melihat rencana proyek tersebut.

Perjuangan AC Milan dalam proyek pembangunan stadion di La Maura semakin berat setelah mendapat tentangan dari politisi lokal yang telah memutuskan menolak ide tersebut.

Sebuah situasi yang cukup aneh mengingat Rossoneri belum mempresentasikan proyek mereka setelah mendapat persetujuan dari Wali Kota dan Gubernur Lombardy.

Menurut Andrea Longoni dalam tulisannya di MilanNews, tindakan wakil rakyat ini sangat menggelikan dan arogan mengingat mereka langsung menutup pintu tentang pembangunan stadion bariu di La Maura.

BACA JUGA:Bansos Yatim Piatu dan Lansia Cair Akhir Ramadan, Lumayan Rp600.000 Buat Bekal Lebaran

BACA JUGA:Ramadan Mantap! Walau Tanpa KKS atau KIP Tetap Bisa Dapat Bansos PIP Rp 1.000.000 Cair April 2023

Longoni merasa tindakan politisi yang mengatasnamakan warga dan mengatakan “Tidak ada yang menginginkan stadion di sana” merupakan pernyataan berbahaya karena hal itu tidak benar.

Dalam debat publik sebelumnya, rencana AC Milan mendapat dukungan positif karena dengan stadion sendiri jelas akan  menipiskan kesenjangan pendapatan dengan klub elit Eropa lainnya.

Gerry Cardinale selaku pemilik AC Milan mengetahui untuk membantu meningkatkan pendapatan finansial klub-klub Serie A secara kolektif salah satunya dengan membangun stadion baru.

BACA JUGA:Cek Yuk Daftar Nama-Nama Mahasiswa Universitas Galuh Penerima Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2023

“San Siro dibangun pada tahun 1926 dan direnovasi selama bertahun-tahun. Saya ingin mengatakan bahwa kami ingin Milan dan Serie A kembali ke level teratas,” kata Gerry Cardinale beberapa pekan lalu dikutip dari Football Italia.

“Untuk kembali ke puncak, Anda membutuhkan infrastruktur. Saya ingin memberi penggemar kami produk terbaik,” lanjutnya.

Ketika Berbicara di Business of Football Summit di London, Cardinale juga mengaku sulit mengembangkan AC Milan sebagai merek dunia karena keterbatasan stadion saat ini.

“Mereka harus memiliki akses ke fasilitas kelas dunia. Kami sedang mengevaluasi berbagai lokasi untuk membangun stadion baru, termasuk area dekat San Siro,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber