Andrean Elang dari Teater 28 Unsil Main Sinetron Suparman Reborn, Aktingnya Bikin yang Nonton Gregetan

Andrean Elang dari Teater 28 Unsil Main Sinetron Suparman Reborn, Aktingnya Bikin yang Nonton Gregetan

Andrean Elang dari Teater 28 Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya saat memerankan sosok Syamsudin di Suparman Reborn.-Foto:tangkapan layar/dokandreanelang-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat yang suka nonton Sinetron Suparman Reborn yang tayang setiap hari Pukul 02.00 WIB pagi di salah satu stasiun Televisi swasta, pasti tidak akan asing lagi dengan wajah Andrean Elang pemeran Syamsudin, seorang pemuda labil yang terpaksa harus mencopet bersama dengan Beni salah seorang temannya.

Syamsudin tidak bisa menolak ajakan Beni, karena keduanya kepepet membutuhkan uang untuk biaya hidup sehari ini. Karakter seorang pemuda labil ini dimainkan Andrean dengan penuh totalitas sehingga bikin para penonton grgetan dibuatnya.

Dihubungi melalui pesan WhatsApp, Andrean yang merupakan mahasiswa semester akhir dari Jurusan Penjaskes Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya ini mengaku tidak sengaja ikut casting untuk peran Syamsudin di sinetron Superman Reborn.

Awalnya Andrean mendapatkan informasi dari teman-temannya di komunitas teater tentang adanya casting untuk beberapa peran dalam sinetron yang tayang selama bulan Ramadan ini. 

BACA JUGA:SISI LAIN Persib: Pelatihnya Bawa Spanyol Juara Piala Eropa U-21, Satu Pemainnya Ikut Piala Dunia U-20

“Saya tidak ikut casting, tapi saya ngater adik yang ingin ikut casting. Di sana banyak sekali yang ikut casting, tiba-tiba tidak tahu kenapa saya diminta untuk acting diberi skrip, dan terpilih untuk peran Syamsudin,” ungkapnya.

Setelah terpilih, Andrean pun mengikuti proses shooting dan sinetrinnya sudah tayang serta dapat disaksikan di bulan Ramadan ini.

Suparman Reborn adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 3 April 2022 pukul 03.30 WIB di MNCTV.

Sinetron yang merupakan versi baru dari The Adventures of Suparman ini, disutradarai oleh Lakamayus dan Acum serta dibintangi oleh Epy Kusnandar, Damar Rizal Marzuki, dan Masayu Clara, dengan genre drama, komedi, religi dan dibuat sebanyak 60 episode. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: