Momen Persatukan Warga Lewat Even Turnamen Badminton

Momen Persatukan Warga Lewat Even Turnamen Badminton

Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin saat membuka acara even Turnamen Badminton U30 di Gor Desa Sukaraharja Kecamatan Cisayong Sabtu 18 Maret 2023.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Paguyuban Muda dan Mudi Desa Sukaraharja Kecamatan Cisayong menggelar even Turnamen Badminton U30, Sabtu 18 Maret 2023 Sore. Even dalam momen persatukan warga ini di buka langusng oleh Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin.

Cecep merasa bersyukur bisa hadir di even turnamen badminton U30 bersama pemuda-pemudi Desa Sukaraharja. 

"Tentu saya sampaikan apresiasi semoga kegiatan ini adalah kegiatan yang dapat menyatukan semua warga, bangsa, khususnya yang ada di Desa Sukaraharja Kecamatan Cisayong," ungkap Cecep.

Cecep berharap, dalam even olahraga yang banyak digandrungi masyarakat itu, bisa menjunjung tinggi sportifitas. Kemudian dari hal sportifitas itu bisa ditransfer pada kegiatan lain di masyarakat.

BACA JUGA: Salah Target! Kemensos Coret 10 Golongan Penerima Bansos Mereka Wajib Lakukan Ini

BACA JUGA:PKL Taman Alun-alun Singaparna Ditertibkan, Pedagang Minta Tempat Relokasi 

"Apalagi hari ini menjelang tahun politik baik saat penyelenggara pilkades, pileg, dan pilkada ke depan, prinsipnya mari kita laksanakan tahun politik ini dengan riang gembira," kata dia.

Ketua pelaksana even turnamen badminton Darul Maarif mengatakan, terselenggaranya even tersebut berkat dukungan semua pihak. 

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sukaraharja yang telah support dalam pelaksanaan pembukaan even turnamen badminton U30 Sukaraharja Cup, dan terimakasih juga untuk Bapak Wakil Bupati yang telah hadir membuka acara ini," kata dia.

Darul berharap, gebrakan kegiatan ini sekaligus untuk membangkitkan kembali badminton yang sempat vakum di Desa Sukaraharja.

BACA JUGA: Kasus PNS Nyabu di Pemkot Tasik Bagai Petir di Siang Bolong

BACA JUGA:Tim Futsal SD IT At Taufiq Al Islamy Jadi Juara Liga Futsal Pendidikan Tahun 2023

 "Mudah-mudahan ke depan lebih semangat dalam berkarya dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang," kata dia.

Terselenggaranya kegiatan tersebut juga berkat dukungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas (TNI-Polri). "Terimakasih banyak karena beliau-beliaulah orang yang terus mensupport dan memberikan arahan untuk membangunkan kembali anak anak muda Sukaraharja untuk terus berkreatifitas dan berkarya," kata Darul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: