Tim Futsal SD IT At Taufiq Al Islamy Jadi Juara Liga Futsal Pendidikan Tahun 2023

Tim Futsal SD IT At Taufiq Al Islamy Jadi Juara Liga Futsal Pendidikan Tahun 2023

Tim Futsal SD IT At Taufiq Al Islamy berhasil meraij juara pertama pada Liga Futsal Pelajar Tahun 2023 tingkat Kota Tasikmalaya.-Foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Tim Futsal SD IT At Taufiq Al Islamy jadi juara Liga Futsal Pendidikan Tahun 2023 tingkat Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya (AFKotT).

Selain berhasil menduduki posisi pertaama, tim ini juga berhasil meraih gelar best player atas nama M Fahri.

Tim futtsal yang dilatih oleh Elga Nurma Gupita, S.Pd yang mejuga menjabat sebagai guru Pendidikan Jasmani di sekolah tersebut, berasal dari peserta didik dari kelas V dan VI yaitu M Fahri, Ariq, Danis, Aesar, Banu, aRGYA, fawwaz, Zidan, Rihad, Waqi, Azri, Shifan, Alby, Gain, Juna, De Al dan Imam.

Elaga menyampaikan dirinya selaku pelatih juga pembina futsal di sekolah merasa bangga dan kagum atas prestasi yang telah diraih oleh peserta didiknya.

BACA JUGA: UI Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Dosen Tetap Non PNS, Pendaftaran Hingga 24 Maret 2023

BACA JUGA: Salah Target! Kemensos Coret 10 Golongan Penerima Bansos Mereka Wajib Lakukan Ini

Elga tidak menyangka bila di liga ini timnya bisa meraih juara pertama dengan mengalahkan tim futsal dari beberapa sekolah.

"Di final kemarin kami melawan tim futsal dari SDN Angkasa dengan skor 2-1. Kami tidak menyangka anak-anak bisa mengalahkan tim futsal dari SD yang sangat bagus dan sudah memiliki jam terbang dalam pertandingan. Namun anak-anak kami yang punya semangat tinggi, tekad yang kuat, dan bekerja keras sehingga bisa meraih juara di Liga futsal Pendidikan tahun 2023," ungkapnya.

Pengalaman menjadi juara ke-4 pada saat mengikuti catur lomba di salah satu sekolah menjadi awal bagi tim futsal sD IT At Taufiq Al Islamy untuk mengikuti berbagai kompetisi.

BACA JUGA: Ramadan Waspadai Penjahat Siber Kirim Aplikasi Undangan, Begini Modusnya

BACA JUGA: Lothar Matthaus Remehkan AC Milan dan Inter, Rummenigge Ingatkan kekalahan Bayern Munchen dari Villarreal

Salah satunya juga pernah berhasil meraih posisi juara ke-4 pada Walikota Cup tahun 2023. 

"Atas dukungan dari sekolah dan juga orang tu tim futsal serta persatuan orang tua murid dan guru, menjadi satu penyemangat kami untuk bisa terus berprestasi. Alhamdulillah tim futsal juga terlihat gembira dan semanagt untuk mempertahankan juara yang telah diraih. Terima kasih atas dukungan semua pihak seoga kedepan kami bisa makin berprestasi" ungkapnya bangga.

Penyerahan hadiah sebagai juara telah dilaksanakan pada sabtu 18 Maret 2023 bertempat GOR Mayasari Sport Center yang diserahkan langsung oleh Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya Dedy Mulyana, S.STP., M.Si.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: