Belajar Bahasa Inggris Bayarnya Pakai Nabung Sampah di Bank Sampah Tugu Harapan

Belajar Bahasa Inggris Bayarnya Pakai Nabung Sampah di Bank Sampah Tugu Harapan

Bank Sampah Tugu Harapan-Foto:tina/radartasik.disway.id-

Hendi juga berharap, bank sampah  ke depan bisa berkolaborasi dengan para pemulung sampah lainnya, difasilitasi oleh dinas terkait.

BACA JUGA:Sempat Remehkan Manchester City Sebelum Undian, Sekarang Lothar Matthaus Anggap Mereka Tim Favorit

"Kadang kita juga berpikir keberadaan bank sampah, jangan sampai mematikan profesi para pemulung sampah biasa, jadi kita harus ada regulasi dan kolaborasi bersama, diinisiasi oleh dinas terkaitnya. Seperti kita di wilayah perkotaan banyak para pemulung, mereka merasa lahan pekerjaannya tergeser oleh adanya bank sampah. Jadi ini harus kita carikan solusi bersama," tegasnya lagi.

Susunan kepengurusan Bank Sampah Tugu Harapan terdiri dari Direktur Hendi Ruswandi, Sekretaris Rina Kurnia, Bendahara Ecin Kuraesin, Bidang Penimbangan Uu Suminarsih, Bidang Pemilahan Dede Mulyati, Bidang Humas Cicah Carliah, Bidang Penjualan Lia.

Ketua Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, Enan Suherlan Amd., S.Th.I.,S.H.,M.M., yang juga salah satu tokoh pemuda di Kota Tasikmalaya mendorong agar semua bank sampah yang ada di Kota Tasikmalaya dapat konsisten turut serta dalam pengurangan sampah. Selian itu Enan juga mendorong agar dapat membuat inovasi-inovasi yang bisa meningkatakan kepedulian masyaraat terhadap sampah mulai dari lingkungan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: