GAWAT, Sejumlah Pemain Persib Absen Jelang Lawan Dewa United, Bagaimana Luis Milla Mengatasinya?

GAWAT, Sejumlah Pemain Persib Absen Jelang Lawan Dewa United, Bagaimana Luis Milla Mengatasinya?

Pelatih Persib dihadapkan kondisi sejumah pemain Persib absen jelang lawan Dewa United, Senin 20 Maret 2023. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Gawat, sejumlah pemain Persib absen jelang lawan Dewa United, bagaimana Luis Milla mengatasinya?

Saat ini pelatih Persib Luis Milla harus putar otak karena sejumlah pemain Persib absen jelang lawan Dewa United, Senin 20 Maret 2023.

Sejumlah pemain Persib absen jelang lawan Dewa United dengan beragam penyebab. Mulai ada yang bergabung dengan timnas senior, bergabung dengan timnas Indonesia U-20 dan mengalami masalah dengan kebugaran.

Adapun daftar pemain Persib dipanggil timnas Indonesia yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

BACA JUGA: Sekda Ivan Bilang Begini Soal Kepala Bappelitbangda Kota Tasik Diamankan Polda Jabar Terkait Kasus Sabu

BACA JUGA: HORE, Resmi Pertamina Turunkan Harga BBM, Ini Update Harga Pertalite-Pertamax di SPBU per Jumat 17 Maret 2023

Sedangkan 2 pemain Persib lainnya akan mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-20. Mereka adalah Kakang Rudianto dan Robi Darwis.


Dua bintang muda Persib Kakang Rudianto dan Robi Darwis saat latihan bersama Persib. Mereka akan terbang ke Korea Selatan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20. Foto: Persib--

Lalu bagaimana Luis Milla mengatasinya?   

Pelatih Persib Luis Milla memastikan bahwa Persib akan tetap tampil maksimal di sisa laga Liga 1 2022/2023. Meskipun beberapa pemain tidak bisa tampil membela Pangeran Biru.

Luis Milla percaya dengan kedalaman skuadnya karena di beberapa pertandingan sebelumnya, saat ada pemain berhalangan tampil, pemain lain bisa menjalankan perannya dengan baik.

BACA JUGA: Soal Kepala Bappelitbangda Diperiksa Terkait Sabu, Pj Wali Kota Tasik: Kita Hormati Proses Hukum

BACA JUGA: PROFIL Ze Valente Gelandang Persebaya Incaran Persib, Lebih Tajam dari Marc Klok, Ini Datanya

Dia mencontohkan saat Henhen Herdiana tidak dalam kondisi kurang fit dalam dua laga terakhir, Frets Butuan mampu bermain baik di bek kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: