Curhat Roberto Mancini Setelah AC Milan Bermain Tanpa pemain Asli Italia: “Percuma Saja Mengeluh”

Curhat Roberto Mancini Setelah AC Milan Bermain Tanpa pemain Asli Italia: “Percuma Saja Mengeluh”

Roberto Mancini-Tangkapan Layar Instagram Roberto Mancini-

RADARTASIK.COM - Curhat Roberto Mancini setelah AC Milan bermain tanpa pemain asli Italia dengan mengatakan “Percuma saja mengeluh, kami hanya perlu mencari solusi”.

Mancini yang menadi pelatih timnas Italia mengomentari pertandingan AC Milan melawan Salernitana dimana tak ada satupun pemain asli Italia yang bermain sejak awal.

“Ini adalah masalah yang sudah lama kami alami. Percuma saja mengeluh, kami hanya perlu mencari solusi,” kata Mancini kepada DAZN.

“Jelas, saya minta maaf. Ada banyak pemain muda Italia, tapi pelatih melakukan pilihan mereka dan hal yang sama berlaku untuk klub, kami harus mencari solusi, dan terkadang itu tidak mudah,” lanjutnya.

BACA JUGA:Mulai Puasa Sama, Idul Fitri Mungkin Beda, Begini Penjelasan Anggota Tim Ahli BHRD Kota Tasikmalaya

Di Italia, secara tradisional AC Milan dan Juventus menjadi penyumbang skuad tim nasional Italia, namun secara perlahan hal itu mulai berubah.

Kedua klub mulai minim memberikan kontribusi pemain ke timnas, namun masih ada harapan setelah bos Juventus, Max Allegri mulai memberikan waktu bermain reguler untuk Fagioli dan Miretti musim ini.

“Mereka adalah dua pemain bagus. Salah satunya Miretti masih sangat muda, tapi keduanya akan memiliki masa depan yang cerah di timnas,” ucap Mancini.

“Namun, kami tidak memiliki masalah di lini tengah. Kami memiliki masalah dalam serangan, dan beberapa masalah dalam pertahanan, tetapi kami terlindungi di lini tengah,” ulasnya mengingat minimnya penyerang dan pemain bertahan asli Italia yang menjadi andalah klub papan atas Serie A.

BACA JUGA:Siapa Penerima Bansos Bahan Pokok Ramadan 2023? Ini Penjelasan Pemerintah

Diberitakan sebelumnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah, AC Milan bermain tanpa pemain Italia di Serie A saat menjamu Salernitana di San Siro dengan hasil akhir 1-1.

Terlihat pemain asli Italia seperti Sandro Tonali bersama rekan senegaranya Davide Calabria, Alessandro Florenzi, Tommaso Pobega, Matteo Gabbia dan Antonio Mirante berada di bangku cadangan.

Alessandro Florenzi kemudian masuk di babak kedua menggantikan Saelemaekers, sedangkan Tonali menggantikan Bennacer menjelang akhir pertandingan.

Situasi ini jelas akan menjadi sorotan penggemar asal Italia yang sudah lama menginginkan Maldini merekrut pemain lokal yang berusia muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia