Ini Alasan Mbappe Mengatakan “Jika Saya Ke Italia, Itu Hanya untuk AC Milan”

Ini Alasan Mbappe Mengatakan “Jika Saya Ke Italia, Itu Hanya untuk AC Milan”

Kylian Mbappe-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Pakar transfer Gianluca Di Marzio saat berbicara di Sky Sport mengatakan bahwa Kyllian Mbappe mengatakan “jika saya ke Italia, itu hanya untuk AC Milan." 

Menurut Gianluca Di Marzio, Mbappe hanya akan bermain untuk AC Milan jika bermain di Italia karena bersahabat dengan Mike Maignan dan rekan satu tim Oliver Giroud dan Theo Theo Hernandez.

Mbappe diketahui membuat hati Milanisti berbunga-bunga saat memberikan komentar hanya akan bermain untuk AC Milan saat ditanya dalam malam penghargaan pemain terbaik FIFA yang dimenangkan oleh Lionel Messi.

Berbicara kepada Sky Sport tentang situasi tersebut, Di Marzio lalu menjelaskan alasan lain mengapa Mbappe memiliki titik lemah untuk Milan.

BACA JUGA:Lapisan Ozon RUSAK Akibat Aktivitas Manusia, Stop Gunakan BPO!

Diketahui bahwa pengasuh Mbappe adalah penggemar Milan dan berasal dari keluarga pendukung Milan yang membuat Mappe kecil menyukai Rossoneri.

Mbappe juga pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia sangat mengyukai AC Milan sejak dia masih kecil.

Di Prancis benar-benar ada kultus AC Milan di masa lalu karena begitu banyak orang Prancis yang mencintai Milan dan mendukung mereka,” kata Di Marzio dikutip dari Football Italia.

“Terbukti dia telah berbicara sangat tinggi tentang AC Milan, dan Maignan yang merupakan teman dekat Mbappé akan selalu  memuji Rossoneri untuknya,” lanjutnya..

BACA JUGA:TERNYATA Ledakan TPA Leuwi Gajah Jadi Sejarah Awal Peringatan Hari Sampah Nasional

Namun, Di Marzio menegaskan tidak ada negosiasi yang terjadi antara AC Milan dan PSG untuk membawa Mbappe karena keuangan Rossoneri tidak cukup untuk memboyongnya.

“Jelas tidak ada negosiasi dalam bentuk apa pun, tetapi apresiasi ini membuat seseorang bangga dan membuat seseorang tersenyum,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia