Janji Alan Shearer Jika Erling Haaland Pecahkan Rekor Gol Miliknya di Liga Inggris

Janji Alan Shearer Jika Erling Haaland Pecahkan Rekor Gol Miliknya di Liga Inggris

Erling Haaland -Olah foto: radartasik-

RADARTASIK.COM – Mantan Striker Newcastle United dan Blackburn Rovers, Alan Shearer berjanji akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat jika Erling Haaland memecahkan rekor gol miliknya dalam satu musim.

Sampai saat ini, belum ada satupun penyerang yang pernah bermain di Liga Inggris mampu memecahkan rekor 260 gol milik Alan Shearer.

Shearer juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim tahun 1994-1995 bersama Blackburn Rovers dengan 34 gol dari 42 penampilan.

Saat ini, Erling Haaland berada di jalur yang tepat untuk memecahkan rekor 34 gol milik Sheare di Liga Inggris setelah mencatat 26 gol dalam 23 penampilan bersama Manchester City.

BACA JUGA:PSM Kian Kokoh di Puncak Klasemeen, Persebaya Kalah oleh Gol Bunuh Diri Alwi Slamat

Pencapaian Haaland di musim perdana di Liga Inggris tak luput dari pengamatan legenda Newcastle tersebut, Shearer memuji pencapaian spektakuler bomber Manchester City itu.

Bahkan, Alan Shearer berjanji menjadi orang pertama yang akan datang dan memberinya ucapan selamat.

“Saya akan menjadi orang pertama yang menjabat tangannya," kata Shearer dikutip dari The Mirror. 

“Saya sangat menikmati sikapnya. Saya menyukai rasa lapar dan keinginannya,” lanjutnya. 

BACA JUGA:WEEK END Yang Mau Belanja ke Pasar Besok, Ini Dia Harga Kebutuhan Pokok di Dua Pasar di Kota Tasik

“Saya menyukai apa yang dia katakan tentang tidak tidur di malam hari ketika dia tidak mencetak gol, karena itulah watak pencetak gol,” sanjungnya. 

“Saya menyukai segalanya tentang dia dan seperti yang saya katakan sebelumnya, jika Anda menciptakan penyerang tengah yang sempurna untuk saya, dia saya pikir dia hampir sempurna,” terangnya.

Dikutip dari situs resmi Premier League, Alan Shearer mencetak 260 gol bersama Blacburn Rovers (1992-1996) dan Newcastle United (1996-2006).

Berikut catatan gol Alan Shearer sepanjang karirnya di Liga Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror