Langsung Cetak Gol Saat Debut di Liga Inggris, Sandro Tonali Lebih Mirip Gattuso Dibandingkan Andre Pirlo

Langsung Cetak Gol Saat Debut di Liga Inggris, Sandro Tonali Lebih Mirip Gattuso Dibandingkan Andre Pirlo

Sandro Tonali -Tangkapan Layar Instagram @nufc-

RADARTASIK.COM - Sandro Tonali lebih mirip Gattuso dibandingkan Andrea Pirlo saat membawa Newcastle menang telak 5-1 dan langsung mencetak gol saat debut di Liga Inggris

Tonali membantah semua keraguan bahwa gaya bermainnya mungkin tidak cocok dengan Liga Premier atau Newcastle United. 

Penampilannya menegaskan dirinya lebih mirip Gennaro Gattuso daripada Andrea Pirlo karena terus bertarung tanpa kenal lelah di lini tengah Newcastle. 

Mantan pemain AC Milan ini mengakui sangat luar biasa setelah mencetak gol perdana di Liga Premier hanya dalam waktu enam menit.

BACA JUGA:Filippo Galli: Sayap AC Milan Sangat Menghancurkan dengan Chukwueze dan Leao

"Itu luar biasa, pertandingan nyata pertama," kata Tonali kepada Sky Sport Italia. "Saya membiarkan diri saya pergi, kami sangat menikmati diri kami sendiri, terutama karena permainan berjalan dengan sangat baik, seperti yang telah kami persiapkan. Mustahil untuk tidak menikmati hari ini," lanjutnya.

Laga melawan Aston Villa menjadi mimpi indah bagi Tonali, timnya Newcastle United menang telak dan ia mencetak gol serta melakukan penyelamatan yang luar biasa.

"Ya, tapi itu adalah satu hal untuk diimpikan dan satu hal lagi untuk mengalaminya. Realitas berbeda. Saya senang dengan apa yang terjadi, sekarang saya akan pulang, bersantai, dan beristirahat, lalu mungkin saya akan menyadari apa yang sebenarnya terjadi," tuturnya.

Para penggemar Newcastle United bahkan sudah menyanyikan lagu untuk Tonali sebelum mencetak gol, ia mengakui ini adalah hal yang sangat berbeda dengan AC Milan.

BACA JUGA:RESMI, Miro Petric Jadi Amunisi Baru Persib Musim Ini, Rekrutan Baru Bojan Hodak dari Kroasia

"Ini adalah realitas yang sangat berbeda dari Milan dan semuanya harus berubah, bahkan diri Anda sendiri sampai tahap tertentu," ucapnya.

"Anda tidak melakukan hal yang sama seperti sebelumnya, Anda tidak bertemu dengan teman yang sama seperti yang Anda miliki," tambahnya. 

"Ini adalah gaya hidup yang sangat berbeda, tapi saya akan selalu profesional. Saya merasakan kehangatan para penggemar, mereka menyemangati saya sejak awal," terangnya.

"Berbicara dengan pelatih setelah pertandingan, saya menyadari betapa bahagianya dia dan betapa dia menyukai saya," pungkas Tonali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: