SOC dan Cyber Kota Tasikmalaya Gelar Donor Darah, Tumbuhkan Kepedulian Sosial

SOC dan Cyber Kota Tasikmalaya Gelar Donor Darah, Tumbuhkan Kepedulian Sosial

SOC dan Cyber Kota Tasikmalaya Gelar Donor Darah, Tumbuhkan Kepedulian Sosial-Istimewa SOC-

RADARTASIK.COM - Guna menumbuhkan kepedulian sosial, Klub otomotif dari SMAN 1 (SOC) dan SMAN 3 Kota Tasikmalaya (Cyber) menggelar kegiatan donor darah.

Gabungan klub otomotif dari SMAN 1 (SOC) dan Cyber dari SMAN 3 Kota Tasikmalaya ini menggelar donor darah di PMI Kota Tasikmalaya, Sabtu 18 Februari 2023.

Tujuan dari bakti sosial donor darah ini, guna menumbuhkan kepedulian sosial terhadap sesama para siswa siswi, khususnya yang tergabung di SOC dan Cyber.

BACA JUGA:WASPADAI Kanker Mengintai Anak, 400 Ribu Anak Terdiagnosa Setiap Tahunnya di Dunia

"Kenapa donor darah? Karena kami mencoba membantu ketersediaan atau stok darah di PMI Kota Tasikmalaya, untuk yang membutuhkan," ujar Ketua Cyber, Raka Putera Pratama.

Raka mengungkapkan, pihaknya menggelar bakti sosial, tak lain untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial para anggota SOC dan Cyber.

"Kami sebagai anggota Cyber dan SOC harus mempunyai rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Salah satunya dengan kegiatan donor darah," ungkap Raka yang diamini Ketua SOC, M Nazra Aulia.

BACA JUGA:Liverpool vs Real Madrid: Jurgen Klopp Tak Suka Vinicius Dilecehkan Secara Rasis

Raka menjelaskan, dari aksi kegiatan sosial itu, terkumpul 18 labu darah dari para anggotanya.

"Terkumpul 18 labu darah, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan," kata Raka.

Nazra dan Raka sepakat, kedepan SOC dan Cyber direncanakan terus menggelar aksi sosial lain yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: