Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Donor Darah dan Sunatan Massal

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Donor Darah dan Sunatan Massal

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin didampingi istrinya saat mengikuti donor darah, Kamis 22 Juni 2023. istimewa--

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Donor Darah dan Sunatan Massal

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polres Tasikmalaya Kota menggelar Donor Darah dan Sunat Massal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kamis 22 Juni 2023 di Aspol Bojong Polres Tasikmalaya Kota.

Sebelum melakukan donor darah, setiap peserta Donor Darah dan Sunatan Massal terlebih dahulu mengisi formulir yang berisi data pribadi serta menjawab pertanyaan di dalamnya dengan jujur demi keselamatan pendonor maupun calon penerima darah.

Kapolres Tasik Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, selain untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, kegiatan Donor Darah dan Sunatan Massal ini adalah sebagai wujud kepedulian Polres Tasik Kota bagi kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Pemotor Tasikmalaya yang Viral Video Pukul Satpam RSIA Respati Ngaku Sipir Lapas

“Kegiatan Donor Darah dan Sunatan Massal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu sesama yang membutuhkan pertolongan,” ujar Kapolres.

"Semoga setiap tetes darah ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah melalui kegiatan hari ini, kita berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah dari total ratusan peserta yang mengikuti kegiatan," harapnya.

Sementara itu, sunatan massal diikuti 77 orang anak. Tak hanya itu, seluruh peserta sunatan massal juga diberikan bingkisan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin SIK.

Salah seorang orang tua peserta sunatan massal mengaku sangat senang dan merasa sangat terbantu dengan adanya program seperti ini. 

BACA JUGA:Viral Aksi Pemotor di Tasikmalaya Seruduk Meja IGD dan Pukul Satpam RSIA Respati

“Pastinya sangat senang dan merasa sangat terbantu karena meringankan orangtua dari segi pembiayaan, harapannya terus ada program seperti ini agar bisa menjangkau lebih luas lagi dan untuk Polres Tasik Kota selalu menjadi yang terbaik disetiap tahunnnya,” jelas seorang ibu sambil mendampingi anaknya yang telah selesai dikhitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: