Cedera Pergelangan Kaki, Neymar Absen Lawan Bayern Munchen di Liga Champions

Cedera Pergelangan Kaki, Neymar Absen Lawan Bayern Munchen di Liga Champions

Neymar-Tangkapan layar Twitter-

“Kami harus melihat akhir pertandingan, kami dirugikan tetapi kami berhasil membuat masalah bagi mereka. Kami akan ke sana untuk lolos,” kata Mbappe kepada Canal+ dikutip dari The Mirror.

“Kami bekerja siang dan malam. Para pemain kami harus dalam keadaan sehat untuk leg kedua, semua orang perlu makan dan tidur dengan baik. Mereka tidak nyaman saat kami bermain sepak bola menyerang," lanjutnya.

Setelah  kemenangan dramatis 4-3 melawan Lille, Mbappe mengklarifikasi komentar tersebut dan menegaskan bahwa dia tidak membidik Neymar. 

“Saya melihat orang-orang berbicara tentang Ney, tentang apa yang terjadi,” ucapnya.

“Itu bukan penghinaan terhadap Neymar. Dalam situasi ini, itu benar-benar nasihat untuk semua orang,” jelasnya.

“Karena, seperti yang saya katakan, ketika semua orang tersedia, seperti yang terjadi di awal pertandingan, lawan bisa khawatir. Saya harap Ney segera kembali karena dia adalah pemain vital bagi kami,” ujarnya megomentari cedera Neymar.

Mbappe dan Neymar mencetak gol melawan Lille, dengan Lionel Messi mencetak gol kemenangan di menit akhir untuk pasukan Christophe Galtier. 

Namun, ada beberapa berita yang mengkhawatirkan bagi pemimpin Ligue 1 setelah Neymar dikeluarkan dari lapangan karena cedera pergelangan kaki.

PSG mengonfirmasi bahwa penyerang tersebut telah menjalani tes lebih lanjut terkait masalah tersebut dan telah berhasil menghindari patah tulang.

Kondisi Nemar akan terus dipantau walaupun kemungkinan akan absen menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

“Neymar keseleo pergelangan kaki selama pertandingan melawan Lille dan menjalani MRI, tidak ada patah tulang. Penilaian ligamen baru akan dilakukan dalam 48 jam,” bunyi pernayataan resmi PSG.

PSG berharap Neymar tersedia untuk serangkaian pertandingan penting selama beberapa minggu ke depan. Mereka menghadapi saingan gelar Marseille akhir pekan depan sebelum bertarung dengan Nantes.

Bayern kemudian menjadi lawan mereka berikutnya, dengan PSG perlu membalikkan defisit 1-0 di Allianz Arena setelah gol kemenangan Kingsley Coman di Paris pada pertengahan pekan. 

Neymar tampil sensasional untuk PSG musim ini, mencatatkan 18 gol dan 17 assist hanya dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber