Kylian Mbappe Berjanji Akan Gabung AC Milan: Saya Menonton Semua Pertandingan Mereka di Serie A

Kylian Mbappe Berjanji Akan Gabung AC Milan: Saya Menonton Semua Pertandingan Mereka di Serie A

Kylian Mbappe -Tangkapan Layar Instagram Equipedefrance-

RADARTASIK.COM - Kylian Mbappe berjanji akan bergabung dengan AC Milan dan mengakui, "Saya menonton semua pertandingan mereka di Serie A."

Saat menerima penghargaan dari Kejuaraan Sepak Bola Dunia Eropa di Italia, Kylian Mbappe berbicara kepada Sky Sport tentang berbagai topik, termasuk kecintaannya sejak kecil pada AC Milan.

Mbappe membuat hati para Milanisti berbunga-bunga setelah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Italia suatu hari nanti, khususnya di AC Milan. 

"Saya selalu mengatakan bahwa saya harus pergi ke Italia suatu hari nanti, saya akan pergi ke AC Milan," kata Mbappe.

BACA JUGA:Como Saingi Inter Milan untuk Datangkan Andrea Pinamonti

Ia menambahkan, "Saya telah menjadi penggemar berat AC Milan sejak saya masih kecil, dan saya menonton semua pertandingan mereka di Serie A."

Keinginan Mbappe ini juga didukung oleh pernyataan ibunya, Fayza Lamari, yang menyebut bahwa sejak kecil, Mbappe sering berbicara tentang AC Milan setiap kali pulang dari sekolah atau latihan.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan gianlucadimarzio.com, mantan rekan Mbappe di AS Monaco, Nabil Dirar, memastikan bahwa Mbappe selalu memiliki ketertarikan dengan AC Milan. 

Nabil memperkirakan bahwa setelah bergabung dengan Real Madrid, Kylian Mbappe mungkin akan bermain untuk AC Milan di masa depan.

BACA JUGA:Silvano Ramaccioni Sebut Manajemen AC Milan Lakukan Tindakan Kriminal Karena Salah dalam Menjual Pemain

"Saya mengonfirmasi bahwa Kylian selalu memiliki banyak kaus kaki dan kaos Milan," kata Nabil Dirar, dikutip dari Tuttomercato. 

"Saya pikir setelah Real, dia akan pergi ke Milan, dan ketika dia melakukannya, dia tidak akan terlalu tua," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber