Yourway Myway

Yourway Myway

Disway edisi perdana.--

Leong putu

Baiknya, Polisi statusnya saat jam kerja saja. Di luar jam kerja, biarlah mereka jadi masyarakat sipil. Segala kepangkatan dan senjata tersimpan di kantor saja. #asalusul_usulasal.

Agus Suryono

PODCAST DI INDONESIA.. PODCAST, berasal dari kata POD (playable on demand), dan BROADCAST. Pengembang yang pertama kebetulan adalah seorang jurnalis. Saat ini di Indonesia, perkembangan podcast pesat sekali. Satu dan lain adalah karena fasilitas internet dan pengguna internet du kita yang makin lumayan. Kontennya mulai dari A sampai Z. Banyak podcaster yang sekarang jadi kaya raya, meskipun masih muda. Banyak juga tokoh senior yang memilih pensiun, dan beralih profesi menjadi podcaster. Kalau pemerintah tidak waspada, perkembangan podcast bisa merugikan bangsa dan negara. Pemerintah harus mulai memikirkan podcast tertentu, dipersyaratkan perijinan dan pengaturan. Termasuk sanksi hukumnya. #pun ngoten mawon..

Eyang Sabar56

Kang @Otong, sy jadi teringat peyan punya pengalaman. Thn 2009, sy pernah melakukan hal yg sama, bedanya ketika mantan pacar (isteri yg sekarang) tahu sy yg mberesin bh seisi rmh, semua baju sy juga diumpetin. Nyaris seminggu ndk pernah ganti baju. Dan Alhamdulillah durian yg ditaruh kutang/bh sampai sy jual ndk pernah berbuah.

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait