Brandon Assamariyyun

Brandon Assamariyyun

--

Liam Then

Harus diingat , Tuhan tidak butuh uang, yang butuh dan selalu kekurangan uang itu manusia. Ini saya cerita, ada yayasan yang induknya sampai ke Vatikan sana, punya sekolah kualitas grade A, yang SPP-nya dari TK-SMA ngudubilah ( pinjam kata Pak Mirza ), bikin saya tak habis pikir, konslet otak saya, yayasan yang nafas spiritualnya kental, kok butuh uang begitu banyak? "Oh itu kan cara menarik dana orang berada untuk nanti sebarkan ke rakyat jelata yang menderita" begitu otak saya berprasangka baik. "Tapi kok gak ada beritanya?" Otak saya yang suka sudzoon tanya" "Sudah perintah agama , tangan kanan memberi ,tangan kiri tak boleh tahu". Jawab saya sendiri. "Tapi kok itu tempat ibadah kayak istana, sedangkan masih banyak orang menderita" "Sudah ,kamu jangan banyak tanya, urus kreditanmu sana" Otak saya yang baik hati jadi marah" Itulah kenyataan dunia, apa-apa sekarang mahal. Melayani Tuhan dan Umat tak bisa cukup dengan kata-kata sejuk. Semua , manusia atau barang membutuhkan uang. 

Juve Zhang

Tiongkok membolehkan gereja aliran apapun cuma tak mengijinkan afiliasi ke Barat. Jadi semua harus dikelola orang sendiri.artinya mandiri.

Liam Then

@ Bang JV, Makanya saya merasa cocok dan dekat kepada ilmu Dao. Kosong itu isi, Isi itu kosong. 

mz arifinuz

Tempat ibadah seperti istana, boleh, asal terbuka untuk faqir miskin menginap bila dibutuhkan, tempat mengungsi bila banjir dll.

Handoko Luwanto

Saya : 'Mana yang benar penulisannya, "Hibah Salah" atau "Salah Hibah" ?' ChatGPT : 'Penulisan yang benar tergantung dari konteks dari kalimat tersebut. Jika konteksnya adalah bahwa seseorang memberikan hibah yang salah, maka penulisan yang benar adalah "Hibah Salah". Namun jika konteksnya adalah bahwa seseorang menerima hibah yang salah, maka penulisan yang benar adalah "Salah Hibah'.

Waris Muljono

Berhari hari ga bisa login, tentu saja ngga bisa ikutan komen/ngerusuh di disway. Akhirnya kemarin ada yg komen : susah komen, harus lewat firefox. Dan barusan install firefox, ehhh beneran...komen ini hasilnya install firefox. Lha berarti ada 2+ browser dlm 1 device. Untuk sy yg bukan web developer, tentu ini mubazir, pemborosan. Browser default yg susah login ke disway, chrome bundling punyanya google. Jadi gimana, A. Biarin aja pemborosan asal tetap bisa login dan komen di disway. B. Uninstall firefox lagi, biarin ga bisa komen di disway, baca aja dah cukup. C. Demo ke web developer disway, kenapa ga kompatible ama browser sejuta umat?

Jimmy Marta

Kesal dan bosan membuat berang/ Lama menunggu lambat datangnya/ Soal uang urusan semua orang/ Karena semua orang ada setannya -Pantun uang dan setan

yea aina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: