Brandon Assamariyyun

Brandon Assamariyyun

--

Tentu sebagai keturunan Taiwan, Brandon tidak akan mengaku keberaniannya malam itu berkat inspirasi dari As Sammariyyun.

Brandon punya definisi sendiri soal keberanian:

"Keberanian bukan berarti tidak ada ketakutan, tapi kemampuan memanajemen kesulitan dalam ketakutan ketika situasi menakutkan terjadi," katanya.

Saya mengulangi kalimat itu sampai tiga kali. Hanya perusuh Disway yang sekali baca langsung mengerti. (*)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan Edisi 25 Januari 2023: Hibah Salah

Liam Then

"Guru, bagaimana?" "Sancai, fikiran anda begitu luas, niat anda begitu tulus dan besar, langit maha luas, alam maha adil, demi kebaikan bersama, langit akan tunjukan jalannya" "Terima kasih guru" "Alangkah bagusnya jika murid-murid berpandangan seperti anda" "Mohon guru sampaikan, saya butuh dukungan" "Murid-murid butuh bangunan untuk mereka belajar" "Guru , saya sudah kirim" . "Murid-murid butuh makanan bergiji" "Guru ,saya akan kirim" "Orang tua murid banyak yang kesusahan, mereka susah ingat seseorang jika masih susah" "Guru, segera saya kirim" "Saya akan berangkat ke Ibukota, pengetahuan langit harus di ajarkan" "Guru, ini ada kuda baru, sama keretanya" "Sancai, langit maha luas, alam maha adil, orang baik seperti anda, akan di kasihi alam, saya akan sampaikan, supaya orang bisa mengetahui niat baik anda" "Terima kasih guru" . ..........3 bulan kemudian.. "Gawat guru, ada pemeriksaan dari tim Ibukota, mohon guru bantu,biar langit tunjukan jalan" Sang Guru mendongak kelangit ,kemudian mendesah..: "Sancai, keliatannya mau turun hujan"

yea aina

"Guru, mendung tak berarti hujan, seperti lirik lagu itu. Ataukah perlu kita panggil pawang hujan?"

Leong putu

Pergi Jepara membeli kursi / Pergi Bali membeli patung / Pergi Lombok beli mutiara / Pergi Papua ke Raja Ampat / .... 365_mantun pergi pergi

Lukman bin Saleh

Tapi masalahnya Bli, budidaya mutiara di Lombok hampir punah. Berganti tambak udang. Kalau bisa, jangan ke Lombok dah beli mutiaranya... haha

yoming AFuadi

Selain ganti rugi (mungkin sekarang sudah diganti menjadi "ganti untung") kepada warga yang terdampak akibat lokasinya terkena kegiatan proyek, ternyata ada juga program kompensasi bagi warga yang terganggu selama pelaksanaan proyek, seperti yang dilakukan PT Wijaya Karya Gedung kepada warga setempat karena dampak debu akibat Proyek Pembangunan Bandar Udara Dhoho Kediri yang dilakukan rutin setiap 2 bulan sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: