Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan di Rumah Kontrakan Citapen Kota Tasikmalaya

Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan di Rumah Kontrakan Citapen Kota Tasikmalaya

Kapolsek Tawang dan Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota saat meminta keterangan saksi-saksi serta melakukan olah TKP penemuan jasad pria paruh baya di kamar kontrakan, Sabtu 21 Januari 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga sekitar Kampung Citapen Kidul, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Sabtu 21 Januaru 2023 pagi mendadak heboh dengan ditemukannya sesosok jasad pria paruh baya.

Jasad pria paruh baya ditemukan di rumah kontrakan tepatnya tergeletak di lantai kamar dengan posisi miring arah kiri. Pria berusia 50 tahunan itu ditemukan di rumah kontrakan dan meninggal dunia diduga karena sakit.

"Ya benar tadi pagi Jam 09.00 WIB piket jaga Mapolsek Tawang menerima informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat pria dengan umur kurang lebih 50 tahun di dalam rumah kontrakan," ujar Kapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Wawan Setiawan.

Mendapat informasi tersebut, terang Wawan, pihaknya bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung menuju lokasi dimana jasad pria itu ditemukan.

BACA JUGA:Penelusuran Dua Warga Pencari Biawak Berakhir, Jenazahnya Ditemukan di Bendungan Manganti

BACA JUGA:Dua Orang Pencari Biawak Hanyut dan Tenggelam saat Menyeberangi Sungai Citanduy Kota Banjar

"Kami langsung melaksanakan pengecekan TKP dan setelah sampai di lokasi melakukan pengamanan dan evakuasi," terangnya.

Dia menambahkan, identitas jasad pria itu diketahui bernama Dede Wahyu (54), warga Kampung Cibogor, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

"Saat dilakukan olah TKP tidak ditemukan adanya luka-luka di tubuhnya dan keluarga sepakat tidak akan melakukan autopsi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: