Staycation Di Mana Kita, Week End Kali Ini? Jangan Jauh-Jauh di Tasikmalaya Aja, Ada Hotel di Atas Mall Lho

Staycation Di Mana Kita, Week End Kali Ini? Jangan Jauh-Jauh di Tasikmalaya Aja, Ada Hotel di Atas Mall Lho

Salah satu ruang kamar di Hotel Asri satu-satunya hotel di atas mal yang ada di Tasikmalaya-Foto:tangkapanlayar/dokhotelasritasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Sudah week end lagi nih, apalagi akhir pekan ini liburnya sampai hari Senin. Wow bisa staycation juga.

Kira-kira staycation di mana kita, week end kali ini? Jangan jauh-jauh di Tasikmalaya aja ya, ada hotel di atas mall lho. Ini dia beberapa hotel yang rekomended di Tasikmalaya:

Hotel Asri

Ini adalah satu-satunya hotel yang berada di atas mall di Tasikmalaya. Kalau menginap di sini, kita nggak perlu jauh-kuah untuk mencari makan, oleh-oleh atau pun tempat bermain lainnya.

BACA JUGA:Daftar Cuci Gudang AC Milan Musim Depan: Tatarusanu, Mirante, Bakayoko, Messias, Saelemaekers dan Ante Rebic

Di area hotel ini ada mall yang super lengkap. Selain itu ada juga area water park yang lokasinya bisa kita tempuh dengan jalan kaki saja. Kalau bosan dan ingin nonton film bioskop juga dekat. 

Hotel Amaris

Hotel ini berada di Jalan KH. Zaenal Mustofa sangat dekat dengan lokasi Universitas Siliwangi karena lokasinya di pusat kota, kita bisa dengan mudah jalan-jal di pusat Kota Tasikmalaya untuk menikmati kuliner maupun beberapa objek wisata lainnya.

Grand Metro Hotel

BACA JUGA:Fabrizio Romano Beri Bocoran Transfer Rafael Leao: Akan Bertahan di AC Milan

Hotel yang satu ini juga lengkap fasilitasnya, ada kolam renang yang bisa kita nikmati bersama keluarga, jadi suasana staycation juga makin asyik dan seru.

Hotel Santika

Lokasinya di Jalan Yudanegara hanya beberapa meter saj dari Taman Kota Tasikmalaya, selain fasilitas yang lengkap dan cocok untuk staycation, kita juga bisa menikmati keseruan dengan berjalan-jalan di pusat pelestarian Kota Tasikmalaya.

Hotel Horison

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: