Daftar Cuci Gudang AC Milan Musim Depan: Tatarusanu, Mirante, Bakayoko, Messias, Saelemaekers dan Ante Rebic

Daftar Cuci Gudang AC Milan Musim Depan: Tatarusanu, Mirante, Bakayoko, Messias, Saelemaekers dan Ante Rebic

Ante Rebic--Twitter

RADARTASIK.COM – Ciprian Tatarusanu, Mirante, Bakayoko, Messias, Saelemaekers dan Ante Rebic dikabarkan masuk dalam daftar cuci gudang AC Milan di musim panas.

Manajemen AC Milan diperkirakan akan banyak menjual pemain selama jendela transfer musim panas untuk mendatangkan pemain baru.

Calciomercato melaporkan dan ada enam pemain yang menghadapi masa depan yang tidak pasti bersama Rossoneri setelah direktur teknis Paolo Maldini menyatakan akan fokus di musim panas.

Paolo Maldini dan pelatih Stefano Pioli telah memastikan AC Milan tidak akan terjun di bursa trasnfer musim karena fokus mengamankan perpanjangan kontrak Giroud dan Leao.

BACA JUGA:Persib Enjoy Jelang Hadapi Madura United, Fokus Matangkan Taktik dan Penyelesaian Akhir

Rencana Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah memangkas skuat dengan menjual beberapa pemain yang dianggap tidak lagi penting bagi kelanjutan Rossoneri.

Ada enam pemain yang bisa meninggalkan AC Milan di musim panas, yakni kiper Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante yang kontraknya habis.

Tiemoue Bakayoko yang habis masa pinjamannya dari Chelsea, lalu tiga winger yaitu Junior Messias, Alexis Saelemaekers dan Ante Rebic.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Bantah Real Madrid dalam Krisis: Ini Era Baru Los Blancos

Diberitakan sebelumnya, salah satu incaran AC Milan di musim panas adalah Antonio Nusa pemain muda asal Norwegia.

Antonio Nusa yang berusia 17 tahun dijuluki Neymar dari Norwegia ini sudah mencetak satu gol di Liga Champions dalam 3 kali penampilan bersama Club Brudge.

Penampilan apiknya di Liga Champions tak luput dari pengamatan direktur AC Milan, Paolo Maldini.

Paolo Maldini mempunya kemampuan istimewa menilai pemain berbakat yang tersedia dengan harga murah yang memberikan keseimbangan bagi keuangan AC Milan.

Banyak yang menganggapnya sebagai Neymar baru, karena kemampuan mengolah bolanya mirip dengan bintang Brasil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan