Fabrizio Romano Beri Bocoran Transfer Rafael Leao: Akan Bertahan di AC Milan

Fabrizio Romano Beri Bocoran Transfer Rafael Leao: Akan Bertahan di AC Milan

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram Rafael Leao-

RADARTASIK.COM – Pakar transfer Fabrizio Romano beri bocoran transfer Rafael Leao dan menyebut pemain sayap ini akan bertahan di AC Milan.

Fabrizio Romano telah memberikan update yang sangat positif terkait pembicaraan antara AC Milan dan Rafael Leao mengenai kontrak baru.

Masa depan Leao telah menjadi pusat banyak spekulasi baru-baru ini mengingat perkembangannya menjadi salah satu pemain sayap elit di Eropa setelah musim 2021-22 menjadi pemain terbaik Serie A.

Banyak klub eropa yang dikaitkan dengan Rafael Leao mengingat kontraknya bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2024.

BACA JUGA:Persib Enjoy Jelang Hadapi Madura United, Fokus Matangkan Taktik dan Penyelesaian Akhir

Sejauh ini Leao belum secara resmi menandatangani kontrak baru, yang membuat cemas penggemar AC Milan bahwa bakat lain bisa pergi setelah Gianluigi Donnarumma pada 2021 dan Franck Kessie musim panas lalu.

Namun, Fabrizio Romano memberikan angin segar kepada Milanisti setelah memberikan kabar terbaru tentang situasi tersebut melalui saluran YouTube –nya.

“Banyak pertanyaan tentang Rafael Leao, tentang Chelsea, Arsenal, dan banyak klub lainnya. Minggu ini agen pengacara  Rafa Leao ada di Milano, dia akan mengadakan pertemuan dengan AC Milan dan kontrak baru untuk Leao semakin dekat,” katanya dikutip dari Football Italia.

“Ini bukan kesepakatan, tapi Milan merasa percaya diri sekarang untuk memperpanjang kontrak,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Bantah Real Madrid dalam Krisis: Ini Era Baru Los Blancos

“Kesepakatan saat ini berakhir pada Juni 2024, akan ada pertemuan di mana Milan akan menawarkan gaji bersih lebih dari €7 juta kepada Leao untuk bertahan di klub hingga 2027 atau 2028,” jelas Romano.

“Negosiasi sangat maju tapi sekarang terserah Rafa Leao,” tuturnya. 

“Izinkan saya mengklarifikasi, saya melihat banyak rumor atau mungkin penggemar Arsenal mengatakan tentang Rafa Leao atau Kvaratskhelia,” tambahnya.

Kvaratskhelia 100% tidak akan meninggalkan Napoli pada bulan Januari dan untuk Leao, Milan hanya akan menerima proposal gila,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia