Kalahkan Parma 2-1, Simone Inzaghi Langsung Fokus Lawan Verona di Serie A

Kalahkan Parma 2-1, Simone Inzaghi Langsung Fokus Lawan Verona di Serie A

Simone Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM -  Simone Inzaghi langsung fokus lawan Verona di Serie A setelah kalahkan Parma 2-1 di ajang Coppa Italia dini hari tadi.

Laga melawan Parma membuat anak asuh Simone Inzaghi harus bermain 120 menit dan lolos ke babak perempat final melalui gol tandukan Francesco Acerbi di menit ke-110.

“Kami memiliki beberapa masalah kecil, sekarang kami fokus pada pertandingan hari Sabtu melawan tim Verona yang sedang dalam performa terbaik yang akan memberi kami pertandingan yang sulit,” kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

“Ada kepercayaan diri sejauh ini,  kami akan terus memantau bagaimana pemain pulih, karena perlu membuat semua orang fit dan tersedia,” lanjutnya.

BACA JUGA:Bek Inter Milan Francesco Acerbi: Kemenangan Melawan Parma Modal untuk Mengalahkan AC Milan

Simone Inzaghi juga mengakui laga melawan Parma tidak mudah bagi Inter Milan, timnya tampil tidak dalam performa terbaik dan terlambat untuk melakukan comeback.

Parma unggul terlebih dahulu di babak pertama, dan kemudian bermain lebih bertahan untuk menggagalkan serangan Nerazzurri.

Tim besutan Simone Inzaghi kadang terlihat kehabisan ide dan baru menyamakan kedudukan di akhir pertandingan lewat tembakan Lautaro Martinez.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, kami menjalani pertandingan yang layak, kami dapat menggerakkan bola dengan lebih baik dan melakukan penempatan posisi kami dengan lebih baik,” ulasnya.

BACA JUGA:Sukses, Persib Pinjam 2 Pemain, Kontribusinya Sangat Besar, Bahkan Langsung Cetak Gol Krusial

“Kemudian kami kebobolan dari satu-satunya tembakan tepat sasaran yang mereka miliki, tetapi saya merasa mendapat respons yang baik dari beberapa pemain yang jarang bermain,” aku Inzaghi.

Keputusan pergantian pemain terbukti ampuh dalam pertandingan melawan Parma, Acerbi yang datang dari bangku cadangan menjadi pahlawan bagi Inter Milan.

“Para pemain yang masuk bermain dengan baik, dan para pemain yang jarang bermain memberi saya respon yang sangat baik,” ucapnya.

"Kami harus terus seperti ini, perjalanan kami di Liga Champions sangat brilian, sayangnya kami kehilangan beberapa poin di liga," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia