Ceres Swasta

Ceres Swasta

--

Kain perca aneka warna/di susun indah dipandang mata/ selamat bekerja buat semua/Pulang di sambut cinta oleh keluarga. *Semangat buat semuaaaa

thamrindahlan

Pulau Perca sangat mempesona/ Kini bernama Pulau Sumatera/ Datok Anwar Ibrahim sungguh bijaksana/ Melayu Serumpun kita bersaudara/

Komentator Spesialis

Bli Leong perlu minum obat kuat minyak kadal cap kapak.

Er Gham

Kalau mau efektif, KPK bisa menawarkan PARA ISTRI untuk menjadi WHISTLE BLOWER. Tapi siapa yang mau ya, jika suaminya ditahan KPK. 

Er Gham

Saudara serumpun kita ternyata memiliki masalah yang sama. Yaitu korupsi yang menggila. Pak Anwar bingung, walau beragama namun tetap korupsi. Sama di sini juga. Beragama tapi korupsi jalan terus. Mungkin dipikirnya, korupsi adalah (a) ucapan terima kasih dari pihak penerima uang ke pemberi proyek, dan (b) hak pemberi proyek karena sudah mengabdi dan memberikan pekerjaan kepada pelaksana proyek. Istri pasti tahu, tapi pura pura tidak tahu. Anaknya mahasiswa pasti juga tahu kalau bapaknya korupsi. Sanak famili mingkem aja. Tetangga saja yang kadang heboh. Mungkin benar, jika dikatakan bahwa korupsi adalah budaya. Dua saudara serumpun bisa sama sama mendaftarkan budaya korupsu ini ke UNESCO. 

Mpok Dipa

Sebagai wanita yg punya jiwa dagang, saya tahu pak Anwar begitu gembiranya jika ibukota pindah ke Kalimantan. Setidaknya industri sandang tak lagi bergantung dengan Tanah Abang. He he he, sebenarnya bukan itu saja yg saya suka imajinasikan d dalam pikiran saya. Tapi lebih kayak "Berapa % orang yg tinggal d DKI akan pindah ke Kalimantan?" pasti usaha ekspedisi reguler akan lebih hidup. Arus pengiriman barang reguler yg sekarang ini mati suri kalau ga mau d kata kalah oleh jenis pengiriman paket belanja online akan meningkat.

bagus aryo sutikno

Ponorogo dan Madiun itu saudara serumpun. Tapi Ponorogo pro pangeran Diponegoro sedangkan Madiun pro keraton aka pro Belanda. Serumpun ning bleyer2an wae. Lha embuh Magetan ki pro siapa lha wong ki Mageti ki kiro2 murid'e Lee Kwan Yu. Begitulah kira2 geopolitik Indo-Sing-Lya. #Disclaimer, perusuh kok mbok rungokne. 

Warung Faiz

Kalo dulu korupsinya di bawah meja... Era reformasi di atas meja.. Sekarang ini mejanya pun diambil..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: