Wow Keren, Situ Gede Tasik Makin Eksotik, Rekomendasi Tempat Wisata Baru untuk Keluarga

Wow Keren, Situ Gede Tasik Makin Eksotik, Rekomendasi Tempat Wisata Baru untuk Keluarga

Situ Gede Tasikmalaya sudah direnovasi cocok untuk tempat wisata keluarga.-foto:istimewa/dokevetsuhendar-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Udah pada tahu belum nih, di Kota Tasik ada tempat wisata baru. Yup, bukan baru dibangun tapi baru direnovasi dan kini makin asyik.

Iya, Situ Gede Tasik yang ada di Mangkubumi kini lebih eksotik lho, setelah direnovasi. Jadi salah satu rekomendasi tempat wisata baru untuk keluarga.

Nama, kalau kamu berwisata ke Situ Gede Tasik, kira-kira apa saja sih yang bisa dilakukan bareng keluarga? Kita review ya, di Situ Gede pemandangannya indah sekali. Situ Gede merupakan tempat wisata air.

Tapi di sini kita tidak bisa berenang. Di Situ Gede kita bisa menikmati naik perahu wisata untuk menuju pulau di tengah situ. Di Pulau itu ada satu objek wisata ziarah yang banyak dikunjungi peziarah.

BACA JUGA:Mayora Group Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi 7 Management Trainee, Syarat Pendidikan Minimal S1

Selain naik perahu, buat kalian yang hobi olahraga, Tracks di Situ Gede juga enak untuk tempat joggijng. Hawa ya yang segar membuat kita bisa menghirup udara segar bila berolahraga di sana.

Selain olahraga, yang berwisata ke Situ Gede bersama keluarga juga bisa sambil makan bersama atau botram (kata orang Sunda).

Anak-anak jjuga bisa sambil bermain-main di pinggir situ. Tapi harus tetap diawasi ya, jangan sampai lepas dari pengawasan orang tua.

Di Sekitar Situ Gede, banyak WA raung-warung makan yang menjual menu kha makanan ikan.

BACA JUGA:Lautaro Martinez Marah Kemenangan Inter Milan Dirampok Wasit: VAR Hari Ini Menyakiti Kami

Ada ikan bakar mujair khas Situ Gede yang rasanya gurih sekali. Ikan muhajir khas Situ Gede ini cukup terkenal, apalagi kalau dibikin kere ikan yang rasanya manis, asi, gurih wah nikmatnya.

Oh iya, sambil minum air kelapa muda yang dipetik alami dari pohon kelapa di sekitaran Situ Gede, kita bisa menikmati udara sejuk sepoi-sepoi.

Karena sekarang lokasi Situ Gede sudah direnovasi dengan adanya gazebo-gazebo, jadi kita bisa pilih gazebo untuk tempat berteduh atau untuk tempat makan.

Nah, itu dia review tentang Situ Gede, yuk wisata ke Situ Gede aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: