Prediksi dan Susunan Pemain Monza vs Inter Milan: Tiga Poin untuk Nerazzurri

Prediksi dan Susunan Pemain Monza vs Inter Milan: Tiga Poin untuk Nerazzurri

Edin Dzeko -Tangkapan layar Instagram Inter Milan-

“Pertandingan besok akan memberi kami dorongan besar, saya ingin melihat stadion penuh dan 11 hewan di lapangan,” tegasnya.

“Saya tidak sabar untuk tampil di lapangan, pertandingan melawan tim-tim besar membuat Anda tumbuh baik secara pribadi maupun sebagai tim,” lanjutnya. 

Raffaele Palladino mengakui Inter Milan sangat kuat dan menakutkan, tapi ia berjanji akan membuat tim tamu menemui kesulitan.

“Saya pikir Inter adalah tim yang sehat, mereka telah menempatkan tim seperti Napoli dalam kesulitan, kami harus menyadari bahwa kami menghadapi tim papan atas,” akunya. 

“Kami dalam kondisi bagus dan kami akan berjuang untuk itu. Saya berjuang untuk menemukan kelemahan, mereka menakutkan dari setiap sudut pandang, kami akan mencoba menempatkan mereka dalam kesulitan,” jelasnya.

Lautaro Martinez bisa menggantikan Lukaku di lini depan untuk menemani Edin Dzeko yang sudah memastikan tempat setelah mencetak gol kemenangan atas Napoli.

Lukaku belum kembali ke penampilan terbaiknya sejak cedera, tetapi penyerang Belgia itu terlibat dalam sembilan gol dari tujuh pertandingan melawan Monza di Serie A.

Denzel Dumfries diperkirakan akan kembali ke starting line up menggantikan Matteo Darmian .

Dikutip dari dari Football Italia, berikut prediksi dan susunan pemain Monza vs Inter Milan

Monza (3-5-2)

Kiper: Di Gregorio

Belakang: Marlon , Marì, Izzo

Tengah: Birindelli, Ranocchia, Pessina, Colpani, C. Augusto

Depan: Capri, Petagna

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber