Prediksi dan Susunan Pemain Monza vs Inter Milan: Tiga Poin untuk Nerazzurri

Prediksi dan Susunan Pemain Monza vs Inter Milan: Tiga Poin untuk Nerazzurri

Edin Dzeko -Tangkapan layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Lukaku akan bersaing dengan Lautaro Martinez untuk mendampingi  Edin Dzeko dalam susunan pemain Monza vs Inter Milan yang akan berlangsung Minggu 8 Januari pukul 02.45 WIB.

Bermain tandang, Inzaghi menargetkan tiga poin untuk Nerazzurri untuk memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Napoli menjadi lima poin.

Monza tidak akan diperkuat Nicolo Rovella , Stefano Sensi dan Giulio Donati, di kubu Inter Milan, Marcelo Brozovic masih absen karena.

Inzaghi juga diuntungkan karena Monza tidak pernah menang tiga kali berturut-turut di kandang sendiri di Serie A setelah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir.

BACA JUGA:Terima Kasih Pak Jokowi, Kuota Pertalite 2023 Ditambah, Pengguna BBM Subsidi Sesuai Perpres Nomor 191

Duel Monza vs Inter Milan juga akan menjadi reuni bagi penjaga gawang Michele Di Gregorio, kiper Monza tersebut berasal dari tim junior Nerazzurri.

Surat kabar Tuttosport mencatat bahwa pemain berusia 25 tahun ini memiliki hubungan yang sangat kuat dengan Inter Milan.

Di Gregorio bermain untuk Inter Milan di setiap level junior dan secara alami memiliki keterikatan yang kuat dengan Nerazzurri.

Kiper berusia 25 tahun itu membawa Monza  promosi ke Serie A untuk pertama kalinya dengan status pinjaman dari Inter Milan.

BACA JUGA:Ketika Gianluca Vialli Menolak Pinangan AC Milan: Maaf, Tapi Aku Tidak Bisa Hidup Tanpa Laut, Saya Tinggal di

Penampilan apik Di Gregorio selama dua musim meyakinkan Monza untuk merekrut sang kiper secara permanen dari Nerazzurri.

Inzaghi jga harus mewaspadai Gianluca Caprari, mantan penyerang Inter tersebut mencetak 2 gol melawan Inter Milan di tahun 2020 lalu.

Menjamu Inter Milan, pelatih Monza, Raffaele Palladino menginginkan dukungan penuh dari suporter karena tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan pertandingan.

“Kami memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini, namun kami mempelajarinya dengan baik, mereka sangat lengkap dan memiliki banyak alternatif, mereka sangat kuat tetapi kami harus menjalani pertandingan ini dengan sangat antusias,” kata Palladino dikutip dari situs resmi klub. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber