Rekor Pertemuan Salernitana vs AC Milan: Rossoneri Tak Pernah Kalah Sejak 1949

Rekor Pertemuan Salernitana vs AC Milan: Rossoneri Tak Pernah Kalah Sejak 1949

Ilustrasi pemain AC Milan -Foto: Twitter-

- Salernitana telah memenangkan tiga dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, kemenangan terbanyak  dalam 20 pertandingan kandang sejak kembali ke papan atas.

- AC Milan gagal memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir melawan tim yang memiliki 10 poin lebih sedikit dari Rossoneri di putaran kedua Serie A (Imbang 1, Kalah 1), setelah memenangkan delapan pertandingan melawan tersebut.

- Salernitana melepaskan 73 dari 167 tembakan dari luar kotak penalti (44%) di Serie A,  namun hanya mencetak satu gol dari luar kotak penalti lewat Pasquale Mazzocchi ketika melawan Spezia pada 22 Oktober.

AC Milan menjadi tim yang mencetak gol terbanyak dalam permainan terbuka di Serie A musim ini, dengan 26 gol, termasuk  12 gol terakhir di kompetisi.

- Boulaye Dia menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak dalam 15 menit terakhir di pertandingan di Serie A musim ini dengan 3 gol

- Boulaye Dia juga menajdi salah satu dari empat pemain, bersama dengan Beto, Luis Alberto dan Hirving Lozano, yang mencetak gol terbanyak sebagai pengganti dalam kompetisi (3 gol).

- Rafael Leao menjadi pemain AC Milan yang terlibat dalam pergerakan bola dengan melakukan  tembakan terbanyak ke arah gawang di Serie A musim ini,  menciptakan 25 tembakan dan membuat 10 peluang mencetak gol. 

- Leao mencetak gol dalam penampilan terakhirnya di kompetisi pada 13 November melawan Fiorentina, jika membobol gawang Salernitana, menjadi pertama kalinya ia mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut sejak September 2021. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan