Susunan Pemain Salernitana vs AC Milan: Rossoneri Tanpa 9 Pemain Karena Cedera

Susunan Pemain Salernitana vs AC Milan: Rossoneri Tanpa 9 Pemain Karena Cedera

Simon Kjaer akan menjadi pemimpin AC Milan menghadapi Napoli di lini belakang-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

BACA JUGA:Inter Milan vs Napoli: Simone Inzaghi Mengkau Kuatir

“Adli telah menaikkan levelnya karena dia bisa bermain lebih banyak, itu adalah salah satu tujuan dari pertandingan persahabatan kami,” papar sang pelatih.

“Dia melakukan hal-hal yang baik, dia harus berkembang dalam situasi lain tetapi saya mengandalkan dia untuk masa depan,” tambahnya.

“De Ketelaere tidak bisa melakukan pengkondisian fisik yang baik dengan kami karena transfernya. Dia memiliki awal yang baik dan kemudian dia berjuang secara fisik,” ungkapnya.

“Sekarang dia telah berkembang dan saya mengharapkan perbaikan juga,” pungkasnya.

BACA JUGA:Inter Milan vs Napoli: Simone Inzaghi Mengkau Kuatir

Salernitana sendiri berusaha mencuri poin menghadapi AC Milan dan berusaha menghindari degradasi karena musim lalu mereka salalu berada di posisi tiga terbawah.

Di bursa transfer musim panas, Salernitana mendatangkan Matteo Lovato, Federico Bonazzoli, Giulio Maggiore, Mamadou Coulibaly, Boulaye Dia dan Krzysztof Piatek untuk menambah kekuatan.

Mereka juga telah membuat tambahan di bursa transfer musim dingin dengan merekrut  kiper Meksiko Guillermo Ochoa dengan status bebas transfer.

Saat ini Salernitana berada di urutan ke-12 dengan empat kemenangan, lima seri dan enam kekalahan, termasuk kemenangan mengesankan 4-0 atas Sampdoria dan 3-1 melawan Lazio.

Davide Nicola, pelatih Salernitana mengatakan dalam konferensi pers bahwa Gyomber, Sepe, Maggiore, Mazzocchi dan Candreva  absen untuk pertandingan melawan AC Milan.

Dikutip dari SempreMilan, berikut susunan pemain Salernitana vs AC Milan

AC Milan (4-2-3-1)

Kiper: Tatarusanu

Bek: Calabria, Kalulu, Tomori, Theo Hernandez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan