Susunan Pemain Salernitana vs AC Milan: Rossoneri Tanpa 9 Pemain Karena Cedera

Susunan Pemain Salernitana vs AC Milan: Rossoneri Tanpa 9 Pemain Karena Cedera

Simon Kjaer akan menjadi pemimpin AC Milan menghadapi Napoli di lini belakang-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Rossoneri tanpa 9 Pemain karena cedera jelang laga Salernitana vs AC Milan sore ini pukul 18.30 WIB di stadion Arechi.

Simon Kjaer menjadi pemain terbaru yang menghilang dari daftar susunan susunan Pemain Salernitana vs AC Milan menyusul Ante Rebic dan Ballo-Toure.

Laga pembuka Serie A seharusnya menjadi pijakan awal AC Milan meraih tiga poin untuk memangkas jarak dari Napoli yang akan menjalani laga sulit melawan Inter Milan.

Namun, ruang perawatan AC Milan hampir penuh setelah MilanNews melaporkan ada sembilan pemain absen dalam perjalanan ke Stadion Arechi.

BACA JUGA:Persija Berlatih Lebih Cepat dari Persib, Hari Ini Mulai Latihan Perdana untuk Putaran Kedua Liga 1

Daftar tersebut termasuk Mike Maignan, Simon Kjaer, Ballo-Toure, Alessandro Florenzi, Junior Messias, Rade Krunic, Divock Origi, Ante Rebic dan Zlatan Ibahimovic.

Kabar baiknya, AC Milan kembali akan diperkuat Rafael Leao, Theo Hernandez dan Oliver Giroud. Ciprian Tatarusanu akan  memulai sebagai penjaga gawang menggantikan Mike Maignan.

“Besok Tatarusanu akan dimulai. Saya percaya padanya, dia adalah pemain yang matang,” ucap Stefano Pioli.

Pioli juga memastikan Theo Hernandez dan Oliver Giroud siap secara fisik dan mental untuk melakoni pertandingan tandang melawan Salernitana.

BACA JUGA:Salernitana vs AC Milan: Stefano Pioli Minta AC Milan Tancap Gas Kejar Napoli

“Mereka kecewa setelah kalah di final Piala Dunia tetapi mereka baik-baik saja dan tersedia. Mereka senang bisa kembali, itu penting,” jelasnya.

Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez akan berada di jantung pertahanan, sedangkan Sandro Tonali dan Ismael Bennacer diharapkan menjadi poros ganda lini tengah.

Brahim Diaz menjadi gelandang serang dibelakang Oliver Giroud, sayap kiri akan diisi Rafael Leao dan di kanan ditempati Salamaekers.

Pioli juga sudah  menguji beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil seperti Yacine Adli dan Charles De Ketelaere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan