Inter Milan vs Napoli: Simone Inzaghi Mengkau Kuatir

Inter Milan vs Napoli: Simone Inzaghi Mengkau Kuatir

Simone Inzaghi--Twitter

RADARTASIK.COM – Jelang laga Inter Milan vs Napoli, Kamis 5 Januari pukul 02.54 WIB, Simone Inzaghi mengaku kuatir karena jeda Piala Dunia menjadi sesuatu yang baru di Serie A.

“Ada lebih banyak kekhawatiran daripada kepastian, jeda yang begitu lama adalah sesuatu yang baru bagi semua orang,” kata Inzaghi dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia.

“Kami telah bekerja keras, mereka yang datang kemudian dari Piala Dunia mengejar ketinggalan, saya puas dengan semua orang meski kondisinya tidak bisa sama untuk semua,” lanjutnya.

“Kami menantikan untuk memulai lagi, pertandingan musim lalu adalah pertandingan yang menarik yang memberi kami dorongan untuk bulan-bulan berikutnya. Kami tahu kami akan menghadapi tim hebat, satu-satunya yang tak terkalahkan di Eropa,” ucapnya.

BACA JUGA:Peringatan Legenda AC Milan Pippo Inzaghi Kepada Leao: Dia Akan Menjadi Bintang Kecil di Real Madrid atau City

Napoli belum terkalahkan di Serie A musim ini, namun, mereka menderita kekalahan 3-2 di San Siro pada November 2021 dan akhirnya membuat Inter Milan melompati mereka di klasemen.

Napoli akhirnya mengakhiri musim di urutan ketiga, Inter Milan kedua dan AC Milan menjadi juara Serie A saat itu.

Menghadapi Napoli di kandang, Inzaghi juga diuntungkan dengan banyaknya pilihan di lini depan.

“Kami akhirnya memiliki empat striker yang tersedia, Lautaro tiba empat hari lalu, tetapi dia baik-baik saja, Correa membaik, Dzeko dan Lukaku berlatih lebih sering dengan tim. Kami memiliki dua sesi latihan tersisa dan saya akan melakukan penilaian,” tutur Inzaghi.

BACA JUGA:Ini Bekal Gelandang Persib Robi Darwis Saat Hadapi Persija

Lukaku sepertinya akan mengisi starting line up Inter Milan bersama Edin Dzeko walaupun hanya memainkan lima pertandingan musim ini dan baru mencetak dua gol. 

“Kami tahu kualitasnya, keinginannya, dan kemauannya untuk berkorban,” bela Inzaghi.

“Dia akan menawarkan lebih banyak solusi kepada kami. Kami adalah im dengan serangan paling produktif musim lalu dan sekarang kami yang kedua, tim saya selalu mencetak banyak gol dan mudah-mudahan, Lukaku dan Correa akan membantu kami berkembang,” harapnya.

“Lukaku merasa baik, sama seperti Lautaro. Dumfries memiliki sedikit masalah tetapi akan kembali. Onana pendiam dan memiliki keinginan. Ada antusiasme, kami ingin memainkan pertandingan hebat besok,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia