7 Rekomendasi Hotel Harga Mulai 125k di Garut, Cocok untuk Menginap saat Liburan Akhir Tahun

7 Rekomendasi Hotel Harga Mulai 125k di Garut, Cocok untuk Menginap saat Liburan Akhir Tahun

Salah satu hotel yang rekomended untuk menginap di Garut.-Foto:tangkapanlayar/dokreeddoorzgarut-

BACA JUGA:Malam Tahun Baruan di Tasik? Simak Dulu Rekayasa Lalu Lintas Pusat Kota Biar Nggak Nyesel

Kamu bisa bersantai di RedDoorz Plus Otista Garut sambil menikmati sarapan ala carte atau Asia. Resepsionis fasih bahasa Inggris dan Indonesia serta tersedia 24 jam untuk selalu siap membantu.

Dari Universitas Padjadjaran berjarak 47 km dari hotel. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara, 66 km dari RedDoorz Plus @ Otista Garut.

4. RedDoorz Cipanas Garut

Darajat Pass Water Park berjarak 22 km dari RedDoorz Cipanas Garut, sedangkan Universitas Padjadjaran berjarak 46 km. 

BACA JUGA:Adik-Kakak Atlet Muaythai Warga Cilembang Lolos Seleknas Asian Games, Masuk RS Besok Jalani Operasi

Cipanas Garut menawarkan kamar di Garut. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara, yang berjarak 65 km dari hotel.

5. RedDoorz Resort near Darajat Garut

Terletak di Garut, 9 km dari Darajat Pass Water Park, RedDoorz Resort near Darajat Garut menyediakan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis.

Berbicara bahasa Inggris dan Indonesia di meja depan 24 jam, staf selalu siap membantu. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara yang berjarak 63 km dari hotel.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Obat Alami yang Bisa Bantu Sembuhkan Sakit Gigi

6. Wisma Vandera Syariah Garut Red Partner

Wisma Vandera Syariah Garut Red Partner terletak di Garut, Jawa Barat, 26 km dari Darajat Pass Water Park. Akomodasi ini menawarkan resepsionis 24 jam dan lounge bersama untuk Anda. 

Unit-unitnya dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran kabel, kulkas, mesin kopi, bak mandi atau shower, pengering rambut, dan lemari.

Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara, 70 km dari Wisma Vandera Syariah Garut Red Partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: